Industri Kreatif

 Lagu To Lose Siap Dirilis Titi DJ, Bikin Netizen Penasaran!

Indiekraf.com – Beberapa waktu belakangan ini, lagu Tulus kembali mendapatkan respon hangat dari warganet. Tak hanya penggemar, ternyata banyak masyarakat yang mengapresiasi karya barunya. Hal ini menjadi perbincangan lain karena judul lagu Tulus itu mirip dengan nama seorang diva terkenal. Yap, Titi DJ! Dirinya seolah akan membalas lagu dari Tulus dengan judul yang mirip dengan nama penyanyi tersebut. Lagu To Lose menjadi judul yang tepat, nih. Kira-kira kapan akan dirilis, ya?

 Lagu To Lose Siap Dirilis Titi DJ, Bikin Netizen Penasaran!

Menjadi diva terkenal bukanlah hal yang biasa. Karya dan bakat yang dimiliki seorang diva tentunya akan terus diingat oleh para penggemar. Hal ini juga terjadi pada salah satu diva asal Tanah Air, Titi DJ! Belum lama ini lagu dengan judul ‘Hati-Hati di Jalan’ menjadi viral lantaran artinya yang membuat warganet terenyuh. 

Judul lagu itu pun ternyata mengingatkan warganet terhadap nama diva cantik tersebut. Dengan begitu, semakin banyak juga netizen yang akhirnya me-mention namanya. Respon dari Titi DJ pun ternyata tak kalah menarik. Ia digadang akan ‘membalas’ hal ini dengan menyiapkan lagu terbaru. Dengan judul lagu To Lose, Sang Diva akan segera membuktikan kebolehannya dalam berkarya.

Berawal dari ‘Hati-Hati Di Jalan’ yang Viral

Seperti diketahui, Tulus memang baru saja mengeluarkan album terbarunya. Dengan judul album ‘Manusia’ ini banyak menarik perhatian pecinta musik. Tak hanya karena lagunya yang terbilang easy-listening, seperti biasanya Tulus bisa menyampaikan lirik-lirik bermakna di setiap lagunya. Salah satu lagu yang bahkan menarik perhatian lebih adalah lagu ‘Hati-Hati Di Jalan’. Sampai dengan saat ini (18/3), lagu itu sudah didengarkan lebih dari 18 juta kali di platform Spotify.

Dengan kemiripan nama antara judul lagu tersebut dengan nama Titi DJ, warganet pun ramai-ramai menyebut nama Sang Diva. Membalas netizen yang memintanya ‘membalas’ lagu tersebut, tak disangka respon unik datang dari Titi. “Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku “TO LOSE” udh mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih  #LaguUntukNetizen” tulisnya di akun Twitter pribadinya. Kini kita hanya perlu menunggu lagu To Lose untuk dirilis, ya!

Baca Juga Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ Jadi Favorit Anak Muda, Apa Arti Lagunya?

Related Articles