Industri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Project Pop Siapkan Album Khusus untuk Rayakan Ultah ke-25

Indiekraf.com – Grup penyanyi legenda, Project Pop, kembali terdengar kabarnya. Setelah lama vakum, mereka ternyata akan segera merayakan hari jadi ke 25 tahun lho. Bersamaan dengan hal tersebut, kabarnya mereka tengah menyiapkan sebuah album untuk para penggemar. Akan seperti apa sih album baru mereka ini?

Project Pop Siapkan Album Khusus untuk Rayakan Ultah ke-25

Tak terasa, grup penyanyi terkenal di Indonesia yaitu Project Pop akan segera merayakan ulang tahun ke-25. Menyambut hari jadi tersebut, mereka kini sedang mempersiapkan album baru nih. Kabarnya, album tersebut berisikan lagu-lagu hits Project Pop sebelumnya. Dikutip dari Urbanasia, Udjo Project Pop memberikan pernyataannya dalam URfluencer

“Karena itu album 25 tahun Project Pop jadi memang bukan album isinya lagu baru, tapi kita meremake atau memilah dan memilih lagu-lagu yang pantas kita remake dalam satu album,” terang personil yang bernama asli Djoni Permato itu.

Project Pop Rencana Rilis Album di Bulan Juni 2021

Jika sesuai dengan rencana, album spesial ini akan dirilis tepat pada hari jadi mereka di bulan Juni nanti. Akan tetapi, ternyata ada banyak pertimbangan yang membuat perilisan album ini terpaksa ditunda. Situasi yang tak memungkinkan seperti terpotong bulan Ramadan menyebabkan proses pembuatannya sedikit ‘molor’. 

Selain itu, album spesial ini ternyata juga turut menggandeng musisi Tanah Air lainnya. Hal-hal tersebut membuat Project Pop harus memutar pikiran untuk membuat perayaan di hari jadi mereka nanti. 

Perayaan Ulang Tahun ke-25 Project Pop Akan Seperti Apa, ya?

Project Pop sempat ditanya mengenai perayaan seperti apa yang akan mereka lakukan di bulan Juni 2021 mendatang.  Akan tetapi, para member grup musik ini masih memikirkan seperti apa cara yang tepat untuk merayakannya. Sempat juga terlintas keinginan untuk mengadakan konser offline namun terbentur dengan keadaan seperti sekarang.

“Kalau offline kita benar-benar masih tergantung dari kebijakan pemerintah dan melihat kemungkinannya. Jadi kita belum bisa menjanjikan apa-apa. Tapi kalau offline itu sudah dipikirkan,” jelas Tika Panggabean.

Baca Juga Perusahaan Manajemen Justin Bieber Dibeli Label Musik Dari Korea Selatan HYBE

Related Articles