Tak Berkategori

ROG x Spider Man Berkolaborasi, Gimana Hasilnya ya?

Indiekraf.com – Lagi-lagi, berita yang berkaitan dengan film Spider-Man: No Way Home kembali hadir. Kali ini, salah satu brand teknologi ternama bekerjasama dengan film tersebut. Brand tersebut adalah ASUS ROG yang digadang akan berkolaborasi dengan film keluaran Sony Pictures. Seperti apa kira-kira kolaborasi ROG x Spider Man ini?

ROG x Spider Man Berkolaborasi, Gimana Hasilnya ya?

ASUS ROG belum lama ini mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Sony Pictures. Mereka bekerjasama dengan film terbaru yaitu Spider-Man: No Way Home. Bukan hanya menonjolkan brand gaming, ROG pun menegaskan bahwa mereka juga dekat dengan pop culture. Hal ini dibahas oleh Jimmy Lin sebagai ASUS Regional Director Southeast Asia.

Dikutip dari Dunia Games, Lin mengatakan bahwa game saat ini bukan hanya kegiatan tetapi menjadi bagian dari pop culture dunia. “ROG tidak hanya dirancang untuk gamer, tetapi juga para kawula muda yang tertarik dengan teknologi, sains, dan pop culture seperti halnya Peter Parker dalam film Spider-Man: No Way Home.” jelansya. Ternyata, kolaborasi RPG x Spider Man ini sendiri membawakan sebuah produk yaitu ROG Strix G35.

ROG Strix G35: Desktop PC untuk Gaming Bernuansa Futuristik

Dalam kolaborasi ROG x Spider Man, ASUS menampilkan ROG Strix G35. Gaming Desktop PC tersebut memiliki desain bernuansa futuristik. Hal ini tentu sejalan dengan tema dari film Spider-Man: No Way Home yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Desain unik mereka terlihat dari bagian depan serta atas dari case yang memakai desain windshear. Desain tersebut juga memiliki fungsi penting sebagai ventilasi udara, lho.

Fungsi tersebut pastinya penting banget nih untuk mengoptimalkan sistem pendinginan. Desain ini juga membuat aliran udara menjadi lebih lancar untuk bisa masuk ke dalam case. Selain itu, ROG Strix G35 juga sudah memiliki pegangan atau handle. Kini Gaming Desktop PC tersebut jadi lebih mudah untuk dipindahkan. ROG Strix G35 pun digadang menjadi gaming desktop PC yang paling baik. Fakta ini didukung dengan adanya sistem pendingin dual-chamber yang sudah ada di PC tersebut. Keren banget, kan?

Baca Juga Indonesia Game Developer Exchange: Ajang Pengembangan Game Indonesia

Demam ‘Squid Game’, Permen Dalgona Jadi Viral Di Tik Tok

Related Articles