Acara KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

ROSÉ BLACKPINK Pamer Liburan ke Bali di Channel YouTube Terbarunya

Indiekraf.com – ROSÉ BLACKPINK resmi merilis akun YouTube pribadinya pada pertengahan bulan Maret kemarin. Perilisan akun barunya tersebut dilakukan setelah penyanyi yang lahir di Auckland, New Zealand tersebut berhasil merilis album pertamanya berjudul ‘R’.

Banyak hal menarik yang bisa kita lihat di video pertama yang diupload di YouTube Channel miliknya bernama ROSÉ. Dalam video pertamanya yang berjudul ROSÉ | Interview Film, ROSÉ menceritakan banyak tentang masa lalunya.

Baca Juga 5 Rekomendasi Film Dokumenter Musisi Terbaik di Netflix

Video yang berdurasi lima menit tersebut dibuka dengan cuplikan video pada tahun 2005 ketika ROSÉ masih berusia 7 tahun. Pada saat itu, diperlihatkan Ia sedang bermain ski saat musim salju. Orang tuanya mengatakan bahwa sejak kecil ROSÉ  telah memiliki postur tubuh yang bagus dan pandai menari yang dibuktikan dengan cuplikan saat Ia menari pada thaun 2006.

Karena lahir di luar Korea Selatan, Ia membutuhkan nama bahasa Inggris. Sehingga, orang tuanya memberikan nama Roseanne. Dalam video ini, ROSÉ menceritakan alasan mengapa orang tuanya memberikan nama tersebut.

Baca juga Keren! Lagu Baru Niki Zefanya Masuk Rekomendasi Playlist BLACKPINK

Selain itu, terdapat hal menarik yang menjadi perhatian dalam video berdurasi 5 menit ini, yaitu cuplikan ketika ROSÉ berlibur di Bali, Indonesia. Dalam video ini dijelaskan bahwa Ia dan keluarga pergi berlibur ke Bali pada tanggal 27 Desember 2019. ROSÉ terlihat sangat bahagia dan begitu menikmati liburan nya saat di Bali bersama keluarganya, khususnya ketika Ia bermain di pantai.

Hingga saat berita ini ditulis, video YouTube perdananya telah ditonton oleh lebih dari 4 juta viewers dan masih menjadi trending nomor 36 di Indonesia. Dalam video perdananya ini, ROSÉ juga menceritakan tentang cita-citanya yang ingin menjadi penyanyi seperti Beyoncé dan Michael Jackson.

Tak lupa, penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 ini juga menceritakan tentang makna lagu terbarunya yang berjudul “On The Ground” yang ada dalam album “R”. Lagu barunya tersebut telah berhasil memecahkan rekor dengan 39 juta kali ditonton dalam waktu 24 jam, terbanyak untuk penyanyi solo perempuan.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Rose BLACKPINK Rilis Akun YouTube, Pamer Liburan di Bali dan Cerita Masa Kecil

Related Articles