Industri KreatifKabar KreatifMusik

Keren! Lagu Baru Niki Zefanya Masuk Rekomendasi Playlist BLACKPINK

Indiekraf.com – Penyanyi asal Indonesia yang karirnya sedang naik daun di Amerika Serikat, Niki Zefanya resmi merilis album barunya berjudul ‘Moonchild’ pada awal bulan September 2020 kemarin. Salah satu lagu yang ada di album tersebut berhasil masuk dalam rekomendasi playlist yang dibuat oleh BLACKPINK di Spotify.

Lisa, salah satu personel BLACKPINK memasukan lagu baru Niki berjudul Lose sebagai lagu yang disukainya. Informasi ini disampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya @nikizefanya. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BLACKPINK yang sudah menyukai lagu barunya tersebut.

Baca juga 5 Pelaku Industri Kreatif Asli Indonesia yang Sukses di Amerika Serikat

Seperti yang sudah diketahui, Niki dan Lisa BLACKPINK merupakan sepasang sahabat. Kedekatan kedua musisi tersebut berawal dari interaksi yang terjadi di media sosial ketika Lisa mengaku jika Ia menyukai karya Niki. Bahkan salah satu lagu Niki telah digunakan oleh Lisa sebagai backsound musik video vlog pribadi miliknya.

Lagu Lose sendiri telah mendapatkan banyak respon positif dari seluruh penggemarnya yang ada di dunia. Bahkan lagu ini telah dinyanyikan ulang oleh beberapa artis terkenal seperti Davi, hingga Grayson Chance. Video musik dari lagu ini telah mendapatkan lebih dari 7 juta views di Youtube.

Album Moonchild berisikan 10 lagu dan sudah bisa dinikmati di platform musik digital. Seluruh lagu tersebut saling berkaitan dan menceritakan tentang perjalanan Niki dalam mencari kekuatan dan jati dirinya.

Baca juga Bangga! Rapper Indonesia Ramengvrl Berhasil Bergabung Label Rekaman Ternama di Amerika

Nicole Zefanya, atau NIKI adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang karirnya sedang bersinar di Amerika Serikat. Perempuan kelahiran 24 Januari 1999 tersebut merupakan penyanyi R&B Indonesia yang saat ini berada dibawah naungan label 88 Rising. Dalam label tersebut terdapat juga penyanyi rapper asal Indonesia, Rich Brian yang karirnya juga sedang bersinar di Amerika.

Sebelumnya, NIKI telah mengeluarkan dua EP yakni “wanna take this downtown?” dan “Zephyr”. Salah satu musik videonya berjudul lowkey telah ditonton oleh lebih dari 20 juta views di Youtube.

Penulis : Achmad Faridul Himam

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button