Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

Sehun EXO Resmi Pegang Saham Perusahaan eSport!

Siapa yang tak kenal dengan boy grup asal Korea Selatan, EXO? Eksistensi grup musik ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dibuktikan dengan tur dunia yang kerap mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu member dari boy grup tersebut, ternyata kini resmi menjadi salah satu pemegang saham dalam perusahaan eSport lho!. Sehun EXO, dikonfirmasi benar memiliki saham di perusahaan eSport milik Korea Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kim Ok Jin, sebagai Kepala Gim APESPORTS pada Rabu 22 Juli 2020 silam. Beliau menyatakan bahwa Sehun EXO memberikan efek baik terhadap pasar global dunia eSports saat ini. Ia juga menambahkan bahwa pemilik nama lengkap Oh Se Hun ini dapat meningkatkan jumlah pemain eSports.

Baca Juga 5 Tren Digital Marketing 2019, Yang Bisa Meningkatkan Penjualan Online Anda

Dikutip dari CNN Indonesia, Kim Ok Jin memberikan jawaban perihal kebenaran Sehun menjadi pemegang saham di bidang eSports. “Jadi kami percaya dengan Sehun yang telah menaklukkan pasar hiburan global dan bergabung sebagai pemegang saham merupakan sebuah bantuan besar”, ucapnya. Ia kembali menambahkan, “Nantikan bantuan Sehun dalam mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global”.

SeolHaeOne Prince yang telah disebutkan oleh Kim Ok Jin ternyata merupakan nama grup permainan profesional. Dilansir dari Xportnews via Naver, SeolHaeOne Prince adalah grup yang dibuat oleh perusahaan APESPORTS. Grup ini nampak aktif pada sejumlah pertandingan eSports seperti Leagues of Legends, Battelgrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktit Teamfight dan lain – lain.

Perusahaan APESPORTS juga bekerjasama dengan Kolon Industries FnC untuk industri fashion. Hal itu dinilai sebagai upaya jelang keikutsertaannya dalam kompetisi League of Champions Korea 2021 serta dengan Seol Hae One untuk industri hiburan. APESPORTS memiliki upaya untuk meningkatkan daya saing perusahaannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menjamah ke ranah industri pendidikan dengan menjalin kemitraan dengan ALPACO. Hal ini dilakukan untuk membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Sehun EXO saat ini sedang aktif mempromosikan comeback nya bersama EXO-SC dengan single ‘1 Billion Views’. Selain itu, dirinya juga akan segera membintangi sekuel film dari ‘The Pirates’ bersama aktor bergengsi lainnya di Korea Selatan.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button