Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Sheryl Sheinafia Unjuk Kebolehan dalam Karya Terbaru, ‘déjà vu’

Indiekraf.com – Sheryl Sheinafia, perempuan multitalenta yang kini baru saja meluncurkan karya terbarunya. Dirinya belum lama ini merilis video klip dari musik terbarunya dengan judul ‘déjà vu’. Seakan tak ingin membatasi kemampuan hanya di dunia musik semata, Sheryl Sheinafia ternyata membuktikan keterampilannya dalam seni visual di video musik ini.

Sheryl Sheinafia Unjuk Kebolehan dalam Karya Terbaru, 'déjà vu'
Sumber : Instagram @sherylsheinafia

Sheryl Sheinafia Unjuk Kebolehan dalam Karya Terbarunya

Kedewasaan Sheryl Sheinafia semakin terlihat dalam karya terbarunya yang berjudul ‘déjà vu’. Belum lama ini Sheryl berhasil merampungkan dan merilis karya terbarunya yaitu album dengan tajuk ‘Jennovine’. Karya ‘déjà vu’ sendiri merupakan salah satu bagian dari album tersebut.

Dirinya merilis video musik yang semakin menunjukan kisah di balik lagu tersebut. Lagu ini sendiri diambil dari kata frase bahasa Perancis yang memiliki makna ‘pernah terlihat. Menyiratkan hal tersebut, ia menunjukan kisah sepasang kekasih dengan hubungan manis dalam video musik ‘déjà vu’.

Makna dari Lagu dan Video Musik ‘déjà vu’

Lagu ini ternyata memiliki makna tentang sepasang kekasih yang memiliki hubungan yang terbilang intimate. Dalma video klip ini juga diusung tema keseharian dari pasangan tersebut. Kejadian dan hal menyenangkan yang diulang berkali-kali membuat adanya interpretasi dari kata déjà vu. Sheryl pun mengutarakan pendapatnya di balik terciptanya lagu ini.

“Aku selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasanganku. Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama; jadi ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan,” terang Sheryl.

Menjadi Bukti Tetap Produktif Meski di Tengah Pandemi

Dengan diluncurkannya album dan video musik ini, Sheryl berhasil membuktikan bahwa meski di tengah pandemi pun semua tetap bisa dilakukan. Video klip yang ia hadirkan juga memiliki makna yang sederhana dan ringkas. Hal ini bertujuan untuk membuat penonton merasakan suasana nyaman dengan pasangan. Prosesi pengambilan scene dari video nya juga cukup menantang baginya. 

Hal ini tak lain karena adanya protokol kesehatan yang harus terus dijalankan lantaran prosesnya ada di masa pandemi.Lagu ini juga menjadi bukti bahwa Sheryl mampu menyampaikan cerita lewat lagu maupun secara visual.

Baca Juga Afgan Kolaborasi Dengan Jackson Wang Got7 Rilis Lagu Berdujul M.I.A

Related Articles