Acara KreatifDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku KreatifSeni PertunjukanTelevisi dan Radio

Showcase Liam Payne Segera Hadir, Ada Marion Jola Juga!

Indiekraf.com – Penyanyi solo terkenal, Liam Payne, kabarnya akan segera menggelar konser showcase. Berita ini pun sudah ramai diperbincangkan oleh penggemarnya di media sosial. Yang lebih mengejutkan lagi, terpampang nama penyanyi terkenal asal Indonesia juga! Ternyata, Marion Jola juga akan tampil di showcase Liam Payne, lho.

Showcase Liam Payne Segera Hadir, Ada Marion Jola Juga!

Liam Payne kini semakin bersinar dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Hal ini bisa dibuktikan salah satunya dengan showcase yang akan segera digelar. Mantan personel dari boygroup One Direction ini akan segera menggelar konser showcase nya pada 31 Juli mendatang. Dengan tajuk #HeresToTheFuture, ia juga menggandeng musisi lain untuk berkolaborasi.

Tak disangka-sangka, ternyata Liam menggandeng musisi Tanah Air yaitu Marion Jola. Konser yang digelar secara daring ini membuat para penggemar semakin mudah menikmati musik yang akan ditampilkan. Tak hanya penggemar luar negeri, para fans asal Indonesia tampaknya akan sangat excited menunggu interaksi Marion dan Liam Payne.

“Here’s To The Future”, Showcase Liam Payne yang Digelar Online

Di masa pandemi, tak mudah bagi para pelaku kreatif untuk bisa terus berkarya. Terutama bagi para musisi dan pelaku di industri musik. Tak sedikit konser maupun acara musik dibatalkan lantaran adanya pandemi. Hal tersebut seperti membatasi para pelaku kreatif untuk bisa menunjukkan karya terbaik mereka.

Namun, saat ini hal tersebut berhasil ditepis dengan hadirnya ‘konser online’. Beberapa musisi kini tengah giat menggelar konser secara daring demi menghibur para penggemar. Terlebih lagi, konser daring bisa menggaet berbagai penonton di seluruh dunia. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Liam dengan showcase bertajuk “Here’s To The Future”.

Diumumkan di Twitter Liam Payne Langsung!

Kehadiran Marion Jola sebagai salah satu penampil di showcase Liam Payne ini ternyata dikonfirmasi langsung oleh Liam. Ia menuliskan berita tersebut lewat akun Twitter pribadinya. “Penampilan terakhir untuk melengkapi daftar showcase #HeresToTheFuture ku di @veeps adalah @marionjolamj yang menakjubkan. Aku tidak sabar untuk mendengarkannya dan artis lainya, siapa yang udah punya tiketnya?” tulisnya Liam.

Showcase ini diselenggarakan oleh Veeps. Kamu bisa mendapatkan tiketnya seharga US$15 atau sekitar Rp200 ribu aja lho!

Baca Juga Dzaki Sukarno, Penyanyi Dari Indonesia Dapatkan Golden Ticket American Idol 2021

Related Articles