Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Solusi Cepat Dan Praktis, Bayar Apapun Pakai Sooltanpay

Indiekraf.com-Dijaman yang serba digital saat ini, setiap orang semakin diberi kemudahan dalam melakukan aktifitas, mau beli barang apapun hingga metode pembayaran semuanya mulai beralih dengan versi digital.

Layanan pembayaran digital di Indonesia pun sangat beragam, salah satu pemainnya adalah SooltanPay. Selain mempermudah transaksi para UMKM, SooltanPay juga menyediakan layanan PPOB (Payment Point Online Bank).

Diera digital saat ini, SooltanPay ingin menjadi solusi agar waktu yang digunakan masyarakat semakin efisien. SooltanPay mengusung fitur Top Up & Tagihan yang dapat dimanfaatkan pengguna ketika ingin bertransaksi secara online.

Sesuai namanya, fitur Top Up & Tagihan ini adalah sebuah sistem pembayaran yang memanfaatkan fasilitas perbankan dan dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran.

Fitur Top Up dan Tagihan menyediakan layanan PPOB sehingga dapat menjadi peluang usaha untuk membayar berbagai tagihan dalam satu tempat.

Dengan kata lain, pengguna bisa langsung menggunakan fitur Top Up & Tagihan untuk menjual pulsa, paket data, membayar token listrik hingga internet dan juga top-up e-wallet sekaligus.

Baca juga:

SooltanPay mengakomodasi pembayaran token PLN, tagihan PLN, Internet IndiHome, Wifi.id, SooltanNet, hingga BPJS. Aplikasi SooltanPay tersedia secara gratis di platform Google Play Store dan Apple App Store.

Selain itu, fitur Top Up & Tagihan ini juga bisa dimanfaatkan bagi pelaku usaha yang baru memulai atau akan memperluas usaha. Seperti aplikasi pembayaran pada umumnya, pengguna tidak perlu kesulitan lagi untuk membayar tagihan ke berbagai tempat karena SooltanPay bisa langsung memproses pembayaran dengan praktis.

SooltanPay juga akan memberikan struk digital sebagai bukti pembelian dan bukti pembayaran untuk setiap transaksi yang telah dilakukan.

SooltanPay juga mengklaim semua transaksi yang dilakukan di dalam aplikasi aman karena pihaknya menyimpan data transaksi tersebut pada server, agar pengguna bisa mengakses dan mengecek bukti pembelian dari pembayaran transaksi yang sudah kamu lakukan sebelumnya pada laman riwayat yang tersedia.

Related Articles