Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Spotify Hub Ramadan: Teman Bulan Suci untuk Para Pendengar

Indiekraf.com – Menyambut bulan suci Ramadan di tahun ini, Spotify menghadirkan sesuatu yang unik nih. Sebagai salah satu platform streaming musik terbesar di dunia, mereka menghadirkan Spotify Hub Ramadan. Hal ini tak lain bisa jadi teman para penggunanya di Indonesia dalam menikmati bulan Ramadan.

Spotify Hub Ramadan: Teman Bulan Suci untuk Para Pendengar
Sumber : Spotify

Spotify Hub Ramadan: Teman Bulan Suci untuk Pendengar Spotify

Spotify sebagai salah satu platform streaming musik terbesar menghadirkan inovasi di bulan Ramadan tahun ini. Mereka membuat Spotify Hub Ramadan. Hub Ramadan ini bisa menjadi teman bagi para pendengar di Indonesia untuk menjalankan kegiatan di bulan puasa. 

Jika biasanya kamu mendengarkan lagu-lagu religi yang kental dengan suasana Ramadan di tempat seperti mall, kini kamu bisa menikmatinya meski di rumah saja. Suasana bulan Ramadan pun bisa semakin terasa dekat ya!

Cara Menggunakan Spotify Hub Ramadan

Sebagai informasi, hub Ramadan ini bisa kamu gunakan dengan sangat mudah lho. Kamu hanya perlu melakukan pencarian dengan menggunakan keyword ‘Ramadan’. Setelah itu, di akun Spotify kamu akan muncul beberapa playlist yang berkaitan dengan Ramadan nih. 

Para pengguna juga akan diarahkan ke beberapa podcast yang sudah dikurasi sesuai dengan tema Ramadan. Ibadah puasa kamu bisa jadi lebih tenang dengan mendengarkan berbagai playlist tersebut deh.

Hiburan Hingga Siraman Rohani Bisa Didapatkan di Spotify

Selama bulan Ramadan, pastinya orang-orang berusaha untuk menyeimbangkan hiburan dengan kebutuhan rohani. Dengan adanya hal ini, Spotify mencoba menjawab kebutuhan tersebut. Pengguna bisa mendapatkan keduanya di aplikasi ini dengan mudah. Dikutip dari Liputan6, Gautam Talwar sebagai Managing Director Spotify Asia memberikan pernyataannya.

“Dengan Ramadan sebagai salah satu momen terpenting bagi pendengar podcast kami di Indonesia, kami ingin menciptakan pengalaman audio yang mendukung untuk momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga serta kerabat,” jelas Gautam.

Baca Juga Sempat Dihapus, Kini Lagu K-Pop Bisa Didengarkan Kembali di Spotify

Berikut Ini List Lagu K-Pop yang Hilang dari Spotify!

Band Alternatif Rock Asal Malang Eternity Rilis MV Single Kedua, “Alibi”

Related Articles