Acara KreatifDigital KreatifTak Berkategori

Taegukgi Jadi Captain America Versi Asia? Sekeren Apa, sih?

Indiekraf.com – Sudah dengan kabar baru dari Marvel Comics? Marvel belum lama ini baru saja memperkenalkan sosok superhero baru. Yang lebih mengejutkan lagi, sosok ini merupakan superhero yang berasal dari Asia tepatnya Korea Selatan lho! Superhero yang dikabarkan memiliki nama ‘Taegukgi’ ini pun sontak menghebohkan para penggemar dari Marvel Comics.

Taegukgi Superhero Baru di Marvel Comic
Sumber : allkpop.com

Superhero ‘Taegukgi’ yang Diunggah di Twitter

Mengusung pahlawan baru dari kawasan Asia, kini Marvel Comics membawa sosok bernama Taegukgi. Taegukgi sendiri adalah superhero baru yang berasal dari Korea Selatan. Hal ini diungkapkan langsung oleh US Embassy Seoul lewat akun Twitter resminya. “#Marvel Comics introduced a new Korean superhero, and his name is ‘#Taegukgi‘! What do you think his superpower will be?” tulis akun @usembassyseoul.

Tulisan tersebut diunggah pada 8 Februari 2021 lalu. Unggahan ini pun mengundang banyak komentar dari para penggemar sampai warga Twitter lainnya. Salah satu penggemar bahkan berkomentar, “Jika dia adalah warga negara Korea Selatan, aku berasumsi bahwa ia memiliki kekuatan untuk membuat teknologi yang lebih efisien,”.

Digadang Bisa Satukan Fans Marvel dengan Kpopers

Taegukgi pertama kali muncul dalam komik Taskmaster ke-3 yang akan rilis di waktu mendatang. Sosoknya yang masih terbilang baru membuat sosok superhero ini tak banyak memiliki informasi. Lewat unggahan Twitter @usembassyseoul, foto Taegukgi diperlihatkan pada khalayak ramai. Dalam foto tersebut, superhero ini menggunakan kostum berwarna putih dengan simbol bendera Korea Selatan di dadanya. 

Taegukgi bahkan digadang sebagai Captain America tetapi versi Korea Selatan. Akankah para fans K-pop dan penggemar Marvel di dunia semakin akrab dengan lahirnya Taegukgi?

Menambah Deretan Tokoh Asia dalam Marvel Universe

Dalam kisah panjangnya, Marvel Universe kini menambah tokoh Asia dalam deretan superhero yang dimilikinya. Sebelumnya, ada sosok Shang-Chi yang rencananya akan debut di film solonya. Film tersebut akan dirilis dengan judul ‘Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings’. Simu Liu yang berperan sebagai Shang-Chi akan memainkan superhero Asia yang juga terinspirasi dari Bruce Lee. Sosok ini digadang memiliki ilmu bela diri tingkat tinggi dan dikenal sebagai master of Kung Fu.

Baca Juga Sosok Asal Tanah Air Ikut Terlibat di Film Space Sweepers!

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button