Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Terungkap! Fans Tak Ingin T’Challa Digantikan Aktor Lain di Black Panther 2

Indiekraf.com – Kabar duka kembali menimpa industri perfilman dunia. Pada 28 Agustus kemarin, akun Twitter Chadwick Boseman yang merupakan pemeran T’Challa di film Black Panther menginformasikan kematianya akbiat kanker. Aktor berusia 43 tahun tersebut meninggal setelah berjuang keras untuk melawan kanker usus yang dideritanya selama kurang lebih empat tahun lamanya.

Kabar kematianya telah membuat kaget masyarakat dunia. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai teman dan public figure ternama seperti para artis dari Marvel hingga Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

“Chadwick came to the White House to work with kids when he was playing Jackie Robinson. You could tell right away that he was blessed. To be young, gifted, and Black; to use that power to give them heroes to look up to; to do it all while in pain – what a use of his years.”

Baca juga Lebih Kuat Dari Baja, Inikah Wujud Nyata Vibranium Dari Film Black Panther?

“Chadwick datang ke Gedung Putih untuk bekerja dengan anak-anak ketika dia berperan sebagai Jackie Robinson. Anda bisa langsung mengetahui bahwa dia adalah orang yang diberkati. Menjadi muda, berbakat, dan Hitam; menggunakan kekuatan itu untuk memberi mereka sosok pahlawan yang harus mereka hormati; untuk melakukan segalanya meski kesakitan – betapa bermanfaatnya tahun-tahun hidupnya,” tulis Obama dalam akun Twitternya.

Perannya sebagai T’Challa di film Black Panther yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe telah mendapatkan kesan yang luar biasa di hati masyarakat dunia. Sebelumnya, Chadwick Boseman pertama kali muncul di film Captain America: Civil War sebelum akhirnya tampil untuk Black Panther. Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan di Academy Awards, MTV Movie Awards, BAFTA, dan masih banyak lagi.

Baca juga 10 Film Original Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Marvel telah berencana untuk membuat film Black Panther 2 yang akan rilis pada tahun 2022 nanti. Namun, dengan kabar meninggalnya Chadwick Boseman membuat peran Pangeran T’Challa dipertanyaan. Dilansir dari popsugar.com, banyak fans dari film Black Panther yang meminta agar peran Pangeran T’Challa tidak digantikan dengan aktor lain. Mereka menyarankan untuk menjadikan Shuri Letitia Wright sebagai pemimpin Wakanda nantinya.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Black Panther Fans Don’t Want Marvel to Recast T’Challa Following Chadwick Boseman’s Death

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close