fbpx
Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifTelevisi dan Radio

‘Tetangga Masa Gitu’ Akan Difilmkan, Ini Spoilernya!

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu dengan ‘Tetangga Masa Gitu’? Serial televisi yang bergenre komedi ini memang pernah hits pada masanya dengan cerita yang lucu dan dekat dengan kejadian sehari-hari. Sitkom yang berada di stasiun televisi Net ini muncul pertama kali di bulan Maret 2014 silam. Kabarnya, saat ini Tetangga Masa Gitu akan difilmkan, lho!

‘Spoiler’ Lewat Instagram

Serial TV yang dibintangi oleh Sophia Muller, Dwi Sasono, Deva Mahendra dan Chelsea Islan ini dikabarkan tengah menjalani proses pembuatan menjadi sebuah film layar lebar. Hal ini tersirat dari unggahan Wishnutama di Instagram pribadinya, @wishnutama. Dalam unggahan tersebut, ia mengunggah caption bertuliskan “Udah lama bgt nih gak diskusi kreatif 😅 #backtobasics”. Hal yang tidak biasa adalah background dalam gambar tersebut tampak sebuah poster Tetangga Masa Gitu dengan selipan penggalan ‘Movie’ di dalamnya. 

Baca Juga 4 Artis Tanah Air yang Paling Berpengaruh di Asia Pasifik, Siapa Saja?

Andien Rayakan Hari Ibu dengan Rilis Anaku Sayang

Banjir Komentar dari Penggemar

Hal ini tentu menyiratkan bahwa Tetangga Masa Gitu yang tamat di tahun 2017 lalu akan segera berlanjut ke layar lebar. Unggahan yang terbit pada Jumat (8/1) ini sontak mengundang banyak komentar dari para penggemar maupun para pemain sitkom itu sendiri. Para pemain pun tampak kompak menuliskan berbagai komentar dalam unggahan tersebut. “Gue suka background-nya, Mas,” tulis Deva Mahendra. Sedangkan Chelsea Islan menuliskan, “Akhirnya, yang ditunggu-tunggu!,”.

Sejarah  ‘Tetangga Masa Gitu’

Sitkom yang pertama kali debut di tahun 2014 ini berkisah tentang dua pasangan yaitu Adi dan Angela serta Bastian dan Bintang. Kedua pasangan ini tentu berbeda lantaran satu pasangan sudah menikah selama 10 tahun, sedangkan pasangan lainnya baru saja menikah. Hidup bertetangga, akhirnya dua pasangan tersebut menggambarkan kehidupan pernikahan dengan sudut pandang dan cerita yang berbeda. Cerita yang lucu dan dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat serial televisi ini digemari banyak orang. Terbukti dari masuknya acara ini pada Asian TV Awards untuk kategori Best Comedy Programme di tahun 2014 dan 2015.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button