Acara KreatifDesain ProdukDigital KreatifFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

The VS Collective: Kembalinya Karya Victoria’s Secret

Indiekraf.com – Jika mendengar kata ‘Victoria’s Secret’, rasanya hal ini sangat lekat dengan koleksi dan runaway-nya. Beberapa waktu lalu, tepatnya di tahun 2019, acara tahunan mereka terpaksa dihentikan. Banyaknya kritik dari penonton membuat acara tak bisa dilanjutkan di tahun selanjutnya. Akan tetapi, kini Victoria’s Secret kembali dengan The VS Collective. Seperti apa, ya?

The VS Collective: Kembalinya Karya Victoria’s Secret

Pada pagelaran sebelumnya, Victoria’s Secret tentu akrab dengan model-model jenjang nan cantik. Tetapi, ada banyak komentar yang mengkritik acara tersebut. Mereka disebut memiliki definisi ‘cantik’ yang tidak universal. Kritik keras ini pun akhirnya memaksa show mereka dihentikan. 

Saat ini, Victoria’s Secret kembali dengan ‘wajah’ baru. Mereka juga kabarnya akan menggelar show dengan tajuk ‘The VS Collective’. Dengan branding baru, penggemar patut menunggu kehadiran acara ini. 

Saatnya Penggemar Mengenal ‘The VS Collective’

Jika sebelumnya acara Victoria’s Secret diisi dengan berbagai model yang hampir ‘seragam, kini mereka hadir dengan kemasan baru. Ingin menepis adanya kabar hiper-seksualitas dalam acara mereka, kini Victoria’s Secret kembali dengan ‘angles’ terbaru.

‘Angles’ sendiri merupakan panggilan untuk para model mereka di acara yang lama. Sekarang, para ‘angles’ ini hadir dari berbagai macam kalangan yang tentu menginspirasi penggemar. Dipilih dari sederet prestasi membanggakan, para angles ini membuktikan bahwa penampilan merupakan penilaian ke-sekian.

Diharap Bisa Menjadi Global Advocate untuk Pemberdayaan Perempuan

Lini pakaian terkenal ini akhirnya mengusung kampanye baru yang berbeda dari sebelumnya. Di kampanye sekarang, mereka mendefinisikan ulang image ‘seksi’ dalam brand ini. Di laman Instagram resmi Victoria’s Secret, kini terpampang satu persatu perempuan yang menginspirasi.

Mereka adalah Priyanka Chopra, Megan Rapinoe, Eileen gu, Valentina Sampaio, Adut ketch, dan Paloma Essler. Dikutip dari Instagram resmi @victoriassecret, mereka mengunggah gambar kolase dari angles baru ini. “Para partner yang luar biasa ini, dengan latar belakang, ketertarikan, serta renjana yang unik akan berkolaborasi untuk membuat revolusi koleksi produk, konten yang menginspirasi, asosiasi program dan dukungan untuk para perempuan” tulis mereka. 

Baca Juga Bupati Malang Apresiasi Event Young Koi Show 2021 Di Kecamatan Bululawang

Related Articles