Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Tom & Jerry Bakal Rilis Film! Sst.. Ada Chloe Moretz Juga Lho

Indiekraf.com – Belum lama ini terbit sebuah kabar bahwa film live-action Tom & Jerry akan segera rilis! Dalam film ini juga akan ada aktris asal Amerika Serikat yaitu Chloe Moretz. Kira-kira apa ya peran Chloe di film ini?

Chloe Moretz diketahui akan membintangi film ini dan berperan sebagai Kayla. Dalam cerita, Kayla adalah seorang wedding planner yang akhirnya merekrut Tom untuk menangkap Jerry supaya tikus itu tak merusak hari pernikahan dari kliennya. Dikutip dari People, Chloe menyebutkan dalam wawancaranya bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja dalam film ini. 

“Saya senang karakter Kayla memiliki banyak kemiripan,” tuturnya. “Ia adalah seorang perempuan yang mengincar hal yang ingin dicapai, tetapi pada akhirnya yang menang adalah waktu dan kejujuran,” tambah aktris 23 tahun tersebut.

Chloe mengatakan bahwa Kayla adalah seseorang yang konyol dan tak begitu jauh berbeda dengan karakter aslinya. Hal ini membuatnya lebih nyaman dalam berakting, karena ia dapat merefleksikan apa yang ada pada dirinya. Saat ditawarkan untuk ikut bekerja sama dalam film yang pertama kali ditayangkan pada 1940 tersebut, Chloe pun tidak berpikir dua kali. 

Baca Juga Mantul! Sherina Munaf Akan Bernyanyi dan Isi Suara di Film Baru Studio Ghibli

Nasib Festival Film dan Tantangan Semasa Pandemi COVID-19

“Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikan Tom and Jerry. Kartun ini selalu menjadi tayangan favorit keluarga, jadi kami selalu berkumpul untuk menyaksikan tingkah laku konyol mereka,” ujar Chloe menceritakan bagaimana film tersebut menjadi bagian hidupnya.

Meskipun proses produksinya menyenangkan, Chloe mengaku bahwa ia tetap harus menghadapi tantangan saat berakting. Pasalnya, dalam film ini  karakter Tom dan Jerry hadir dalam rupa animasi sehingga ia tak memiliki lawan pemain..

“Karakter Tom diwakilkan dengan sebuah tongkat dengan label nama,” ucapnya. Secara keseluruhan, hal tersebut menarik baginya karena ia dapat melakukan improvisasi yang tentu saja berbeda dari peran yang sebelumnya dilakukan. Dalam film ini ia juga berkesempatan untuk berkreasi dengan para animator untuk mendorong keterbatasan dalam mencapai karya yang ingin dicapai.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button