USS CYBERSALE 2021: Ruang UMKM untuk Unjuk Gigi

Indiekraf.com –  Industri fesyen di Indonesia kini sedang marak digandrungi masyarakat. Hal ini didukung juga oleh berbagai brand lokal yang meningkatkan kualitas produk mereka. Salah satu fashion item yang memiliki banyak penggemar adalah sneakers. Untuk memanjakan para pecinta sepatu sneakers, Urban Sneakers Society (USS) menggelar acara USS CYBERSALE 2021.

Sumber : Instagram @urbansneakersociety

USS CYBERSALE 2021: Ruang UMKM untuk Unjuk Gigi

Terus berkomitmen untuk mendukung majunya industri fesyen Tanah Air, Urban Sneakers Society (USS) kembali menggelar acara keren. USS CYBERSALE 2021 menjadi tajuk dari event mereka kali ini. Acara tersebut merupakan bazaar yang diselenggarakan secara daring. USSC CYBERSALE 2021 sendiri digelar mulai 28 April hingga 2 Mei 2021 lalu. Mereka juga bekerjasama dengan platform online yaitu JD.id. 

Tahun lalu, acara ini sempat digelar juga bersama dengan JD.id. Antusias para peminat sneakers yang membludak membuat berbagai brand ikut serta dalam acara tahun ini. Berbagai pelaku usaha retail hingga brand lokal yang bergengsi ikut dalam acara ini. 

Membantu Meningkatkan Penjualan UMKM Tanah Air

Adista Fadhillah selaku Project Director USS Networks memaparkan beberapa hal terkait dengan acara USS CYBERSALE 2021 ini. Ia menyampaikan bahwa acara ini masih sama seperti di tahun sebelumnya. Ada Sneaker Sale, Apparel Sale, Sneaker Raffle hingga diskon up to 70% ada di sini. Adista menambahkan bahwa acara ini diharapkan bisa menjadi pembuka ruang bagi para UMKM untuk meningkatkan penjualan mereka bersama dengan USS dan JD.id.

“Di sini dengan ada diskon, exclusive release, dan aktivitas lainnya, kita berharap akan membantu peningkatan sales dan branding dari masing-masing brand UMKM. Kita juga melakukan heavy campaign marketing sehingga UMKM sangat terbantu dan dapat meringankan budgeting marketing mereka sendiri. Selain bazaar online, kita juga mengadakan aktifasi seperti raffle sepatu yang rare untuk dicari,” ungkap Adista. 

Berbagai Brand Lokal hingga Brand Besar Hadir di USS CYBERSALE 2021

Tak sedikit brand lokal hingga brand bergengsi turut berpartisipasi dalam acara ini. Mulai dari Jansport, Rafheoo, NIION, Nike hingga Adidas juga bisa kamu temukan di USS CYBERSALE 2021. Bukan hanya menawarkan kualitas brand yang oke, acara ini juga disertai dengan berbagai promo menarik lho. Ada juga nih corner yang paling menarik yaitu Sneaker Raffle. Pengunjung akan berkesempatan untuk mendapat berbagai rilisan eksklusif dari brand lokal seperti Compass hingga Nike. 

Baca Juga ASICS x Kiko Kostadinov Hadirkan Sneakers Berdesain Kece

Exit mobile version