Desain ProdukIndustri KreatifKabar Kreatif

ASICS x Kiko Kostadinov Hadirkan Sneakers Berdesain Kece

Indiekraf.com – Bagi para penyuka sneakers, kalian pasti sudah tidak asing dengan brand ASICS. Saat ini mereka baru saja meluncurkan kolaborasi terbaru nih. Kolaborasi ASICS x Kiko Kostadinov akan segera hadir di Tanah Air dengan desain yang kece banget. Penasaran? Simak fakta-fakta tentang sneakers ini yuk!

ASICS dan Kiko Kostadinov Hadirkan UB1-S GEL -KAYANO 14
Sumber : Instagram @asics_sportstyle_id

Sepatu ASICS x Kiko Kostadinov Bertema Retro Futurism

Kolaborasi antara ASICS dan Kiko Kostadinov akan memperkenalkan UB1-S Gel-Kayano 14. Sepatu ini mengusung konsep dengan tema retro futurism. Tema ini pun diusung bukan tanpa sebab, tapi sebagai respon dari tren fesyen saat ini.

Tahun ini, diperkirakan tren fesyen athflow akan muncul dan menjadi viral. Pada tren ini, gaya fesyen akan lebih difokuskan pada kombinasi gaya atletis dengan unsur yang elegan. Tentunya untuk kamu pecinta fesyen yang sering beraktivitas akan semakin nyaman dengan tran ini. Sederhananya, kamu masih bisa tampil dengan stylish meskipun dengan gaya yang lebih kasual.

Desain yang Kece serta Multifungsi

Dengan tren yang ASICS coba usung, sepatu hasil kolaborasi ini akan membawa kesan santai, fashionable, dan sporty. Desain yang dibawakan pun sangat kental dengan nuansa retro dan utilitarian design. Sepatu kolaborasi ASICS x Kiko Kostadinov ini dirancang oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita di tahun 2008. 

Desain unik yang menonjol membuat UB1-S Gel-Kayano 14 dikenal menjadi sepatu olahraga yang multifungsi. Sepatu ini bisa digunakan untuk olahraga, pertemuan formal, sampai dengan jalan santai. Ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang senang bereksperimen untuk memadupadankan gayamu.

Sportstyle Sebagai Kategori Unik yang Diusung ASICS

Yoshihito Tamura sebagai President Director ASICS Indonesia pun memberikan keterangannya tentang kolaborasi ini. Dikutip dari UssFeed, ia menjelaskan “Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hangout.” 

“Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S Gel-Kayano 14 ke Indonesia,” lanjutnya. Yoshihito juga menjelaskan adanya konsep sportstyle yang menjadi kategori unik dalam portofolio ASICS. Selain itu, konsep tersebut juga dipadukan dengan desain klasik yang kekinian.

Baca Juga 3 Fakta Keren Tentang Nike Go FlyEase yang Canggih

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button