ArsitekturIndustri KreatifKabar Kreatif

Wow, Coworking Space Baru Di Malang Ini Punya Rooftop Area Yang Instagramable

Indiekraf.com-Saat ini kita semua hidup di era tren digital dimana sangat mengandalkan gawai dan internet yang terus berkembang. Cara bekerja pun mulai beragam dan berkembang hingga munculnya work from home maupun remote working. Profesi – profesi remote worker biasanya diisi oleh programmer, desainer, content writer hingga pekerjaan lainnya di industri kreatif digital.

Trend work from home maupun remote working inipun menghadirkan coworking – coworking space baru yang memfasilitasi para pekerja, maupun perusahaan yang membutuhkan tempat bekerja. Bagi digital nomad maupun perusahaan yang membutuhkan tempat bekerja. G-Space hadir untuk memfasilitasi dengan lokasi strategis, harga terjangkau serta keunggulan lainnya.

Co-working space baru di Kota Malang

Berlokasi di Jalan Candi Ngrimbi No.2 Malang, G-Space berada di tengah – tengah beberapa universitas di Malang, antara lain ; Universitas brawijaya, Universitas Asia, Universitas Widyagama, serta Universitas ABM. Hal ini menjawab kebutuhan mahasiswa yang saat ini juga banyak mengerjakan tugas maupun project yang ada, di cafe maupun coworking space terdekat.

BACA JUGA:

Untuk kalian pecinta senja, G-Space merupakan satu – satunya coworking space dengan rooftop area di kota Malang. Kamu dapat melakukan aktivitas seperti bekerja, nongkrong sampai foto – foto dengan suguhan pemandangan senja yang memanjakan mata.

Selain sebagai tempat bekerja maupun mengerjakan tugas, coworking space sendiri juga merupakan salah satu tempat untuk mencari networking bagi pekerja industri kreatif digital, perusahaan kecil maupun perusahaan besar. Karena model kerja coworking space ini yang turut membantu menghubungkan perseorangan, komunitas maupun perusahaan, G-Space sebagai pelaku industri juga berharap, bahwa kehadirannya juga turut mengembangkan industri kreatif digital ke arah yang lebih baik.

Related Articles