Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Wow! WandaVision Jadi Serial Paling Populer Sedunia

Indiekraf.com – Serial WandaVision saat ini tengah booming diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, serial ini memang menarik perhatian dan bisa menjadi obat rindu dari pecinta Marvel. Tingginya antusiasme penggemar untuk menonton tayangan ini menjadikan WandaVision menjadi serial terpopuler di dunia!

WandaVIsion bisa di tonton di Disney+ (Foto via Twitter @wandavision)
WandaVIsion bisa di tonton di Disney+ (Foto via Twitter @wandavision)

Alasan WandaVision Jadi Serial Terpopuler di Dunia

Serial WandaVision sudah rilis di platform streaming film, Disney+ sejak beberapa waktu lalu.  Sampai dengan artikel ini ditulis, serial ini bahkan baru mengeluarkan enam episode. Akan tetapi, serial yang belum genap selesai satu musim ini membuat penonton di seluruh dunia penasaran.

Dikutip dari Forbes, WandaVision berhasil menyabet predikat serial paling populer di dunia untuk saat ini. Hal ini dilihat dari analisa data perilaku penonton di media sosial, peringkat sampai data pembajakan. Data tersebut menjadi perwakilan minat penonton pada acara ini.

Mencapai Predikat Ini di Penayangan Episode 5

Menurut Parrot Analytics, serial WandVision berhasil menempati predikat serial terpopuler di tanggal 7 Februari 2021 lalu. Di waktu tersebut adalah waktu dimana episode lima di serial ini tengah rilis di Disney+. Nyatanya, hal ini bukan tanpa sebab.

Penonton ternyata dibuat heboh pada episode tersebut lantaran hadirnya Evan Peters yang berperan sebagai ‘Quicksilver’. Penonton tentu merasa kaget dan tidak menduga kehadirannya dalam serial tersebut. Hal itu juga ramai diperbincangkan di media sosial karena rasa terkejut dari para penggemar.

Menjadi Titik Cerah untuk Serial Marvel Selanjutnya

Kabar baik dari WandaVision tentu bisa menjadi suntikan semangat bagi Marvel. Penggemar tentunya juga merasa senang lantaran serial WandaVision menjadi tayangan menarik yang berada di luar ekspektasi. Tak sedikit pula penggemar yang berharap agar  MCU mengeluarkan proyek serial dari superhero lainnya.

WandaVision adalah serial pertama yang dikeluarkan Marvel di tahun 2021. Hal ini akan menambah ekspektasi penggemar sembari menunggu serial lain yang akan dikeluarkan Marvel seperti The Falcon and The Winter Soldier, Loki dan lainnya.

Baca juga

Related Articles