Industri KreatifKabar KreatifKulinerWisata Kreatif

Zangrandi Surabaya Ditutup, Sementara atau Permanen?

Indiekraf.com – Bagi kamu para penggemar camilan ice cream, pasti sudah gak asing lagi ya dengan nama Zangrandi. Sayangnya, ada kabar yang mengejutkan nih dari toko es krim ini. Baru saja diperbincangkan oleh warganet bahwa Zangrandi di daerah Surabaya kini ditutup. Kira-kira apa alasan dibalik ditutupnya Zangrandi Surabaya?

Zangrandi Surabaya Ditutup, Sementara atau Permanen?
Sumber : Instagram @zangrandigrande

Zangrandi Surabaya Ditutup Mengundang Komentar Netizen

Salah satu toko es krim yang cukup legendaris, Zangrandi Surabaya, dikabarkan tutup. Hal ini tentu menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit masyarakat yang merasa kecewa dengan ditutupnya toko es krim ini. Pasalnya, menunya yang enak dan tempat yang cozy sering menjadi pilihan masyarakat untuk datang ke tempat ini.

Ditutupnya Zangrandi Surabaya pun mengundang banyak tanggapan serta komentar di media sosial. Beberapa menanyakan alasan ditutupnya Zangrandi Surabaya ini. Ada juga yang berharap bahwa ditutupnya toko ini hanya sementara saja.

Hanya Zangrandi Cabang Yos Sudarso yang Ditutup 

Melalui Instagram Zangrandi Surabaya @zangrandigrande, mereka mengumumkan tentang ditutupnya salah satu gerai di Surabaya. Melalui kolom caption tertulis, “Kami memohon maaf untuk menyampaikan kabar yang kurang baik, bahwa per hari ini Zangrandi Pusat yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso tutup sementara 🙏 Terima kasih ❤️”. Jika diperhatikan dari penjelasan tersebut, dipastikan bahwa penutupan Zangrandi Surabaya di cabang Yos Sudarso bersifat sementara saja. 

Kedai es krim yang sudah berdiri hampir 90 tahun lamanya ini pun menyimpan banyak kenangan tersendiri dari para pengunjung. Pengunjung pun meninggalkan komentar sedih hingga mempertanyakan hingga kapan penutupan gerai ini berlangsung. “Semoga segera dibuka” tulis salah satu warganet.

Adanya Konflik Manajemen Dikabarkan Menjadi Alasan

Kabarnya, ditutupnya Zangrandi Surabaya cabang Yos Sudarso ini karena permasalahan di pihak manajemen toko. Melansir dari Detik, permasalahan ini bahkan sudah dibawa ke meja hijau sejak Januari 2020 lalu. Keempat bos Zangrandi pun menjadi terdakwa dalam penggelapan saham.

Hal ini terungkap pada sidang perdana atau dakwaan yang dilangsungkan di Pengadilan negeri Surabaya pada 14 Januari 2020. Karena adanya konflik ini, Zangrandi Surabaya cabang Yos Sudarso terpaksa ditutup. Akan tetapi pengunjung bisa tetap menikmati ice cream ini di empat gerai lainnya di Surabaya. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa kunjungi Instagram resmi mereka ya!

Baca Juga Kedai Kopi Asal Indonesia Ini Sukses Buka Gerai Pertama di Jepang!

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button