Digital Kreatif

3 Alasan Kamu Harus Nabung untuk Beli Hyundai IONIQ 5

Indiekraf.com – Bagi penggemar otomotif, pasti sudah gak asing lagi kalau mendengar nama ‘IONIQ 5’. Salah satu mobil listrik keluaran brand Hyundai ini ternyata banyak mengundang banyak perhatian, nih. Selain karena fakta bahwa mobil ini merupakan mobil listrik, ternyata desain serta performanya yang keren gak bisa lepas dari ‘image’ mobil ini. Nah, sepertinya kamu harus mulai nyimak 3 alasan untuk beli Hyundai IONIQ 5 soon!



Mobil Listrik yang Tergolong Lebih Murah



Kalau kita bicara tentang mobil bertenaga listrik, salah satu faktor yang jadi pertimbangan pastinya adalah harganya. Gak bisa dibohongi, saat ini harga-harga mobil listrik masih dikategorikan ke golongan ‘mobil mahal’. Maka dari itu, masih banyak juga masyarakat yang mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik. Tapi kalau dibandingkan dengan mobil listrik keluaran brand lain, Hyundai IONIQ 5 punya harga yang lebih ‘masuk akal’ nih guys. Ternyata, Hyundai IONIQ sekarang dijual dengan harga mulai dari Rp719 juta. Dengan harga tersebut, kita sudah bisa mendapatkan sensasi berkendara dengan mobil listrik kekinian. 

Performa yang Bagus dan Desain yang Kece

Kalau kamu beli Hyundai IONIQ 5, kamu bisa jadi salah satu pengguna yang mencoba mobil listrik berdesain unik. Lebih detailnya, bodi dari IONIQ 5 ini ternyata lebih besar dibanding Hyundai Kona Electric namun masih lebih kecil dari Santa Fe di brand yang sama. Fitur-fitur keren yang ada di dalamnya juga bisa bikin kamu betah berkendara nih, guys. Mobil yang digadang juga dibuat di Cikarang ini ternyata punya fitur keren seperti Camera 360, Adaptive Cruise Control, Relax Mode pada Seat, Climate Settings untuk Seat depan dan belakang, sampai Smart Ventilation.



Beli Hyundai IONIQ 5 = Bebas Ganjil Genap

Seperti yang kita tahu, mobil listrik adalah mobil yang ‘canggih’ karena bebas dari aturan Ganjil Genap. Kendaraan ini memang masuk ke dalam kategori yang tidak dibatasi aktivitasnya oleh aturan ganjil genap di Ibu Kota. Kalau kamu beli Hyundai IONIQ 5, kamu bisa mendapatkan plat nomor yang memiliki strip biru di bagian bawahnya. Hal itu jadi tanda khas dari mobil listrik, guys.

Gimana, sudah siap nabung buat beli Hyundai IONIQ 5? 😉

Baca Juga Hyundai IONIQ 5 Jadi Mobil Listrik Pertama yang Dibuat di Indonesia!

Kijang Innova Listrik Jadi Perbincangan di IIMS 2022!


Related Articles