Tak Berkategori

3 Cara untuk Dapat Tiket Pesawat Murah, Apa Saja tuh?

Indiekraf.com – Meski masih dalam masa pandemi COVID-19, kini masyarakat tetap bisa merasakan bepergian ke luar kota. Bukan lagi menjadi syarat utama, kini tes COVID-19 seperti Antigen dan PCR sudah tak diperlukan lagi untuk kamu bisa terbang dan bepergian. Meski begitu, kadang ada saja kendala untuk bepergian seperti tingginya tiket pesawat. Nah, sekarang kamu bisa mengikuti 3 cara untuk dapat tiket pesawat murah ala Indiekraf. Penasaran, kan? Cek caranya di bawah ini ya!

Memesan Lewat Aplikasi dari Jauh Hari

Mendapatkan tiket pesawat dengan harga selangit bukanlah menjadi rahasia lagi. Apalagi di saat-saat mendadak, kamu akan menemukan harga tiket pesawat yang sering kali tidak murah. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memesan tiket dari jauh-jauh hari. Selain itu, beberapa aplikasi untuk bepergian bisa memberikan beberapa kupon ataupun promosi di waktu-waktu tertentu. Penawaran tersebut bisa jadi hal yang bagus untuk menjadi salah satu cara untuk dapat tiket pesawat murah, nih.

Pesan Tiket di Hari Kerja Jadi Cara untuk Dapat Tiket Pesawat Murah

Salah satu tips yang beberapa orang jarang ketahui adalah memesan tiket di hari kerja. Sebenarnya sah-sah saja untuk memesan tiket di hari libur ataupun weekend. Akan tetapi, tiket pesawat biasa ditemukan dengan harga miring di hari kerja seperti Senin sampai Kamis. Dikutip dari PR Newswire, pemesanan tiket pesawat pada hari tersebut bisa lebih murah hingga 20 persen dibandingkan dengan hari lainnya!

Jangan Memesan Tiket dalam Jumlah Banyak pada Satu Waktu

Tips lainnya sebagai cara untuk dapat tiket pesawat murah adalah menghindari pemesanan tiket secara massal. Hal yang dimaksud adalah kamu perlu menghindari pemesanan tiket pesawat dalam jumlah banyak sekaligus. Ada baiknya, kamu coba untuk mencari tiket untuk kebutuhan satu orang terlebih dulu. Dengan begitu, kamu bisa melihat dan membandingkan harga tiket dengan lebih mudah.

Meski saat ini bepergian sudah mulai menjadi sesuatu yang normal, jangan lupa untuk terus memperhatikan protokol kesehatan, ya!

Baca Juga IBL Tokopedia 2022 Berhasil Digelar dengan Penonton Secara Langsung!

Related Articles