Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

3 Fakta Keren Tentang Nike Go FlyEase yang Canggih

Indiekraf.com – Berita baru kembali hadir di dunia sneakers, nih! Kali ini Nike membuat gebrakan baru berupa sebuah sepatu berteknologi tinggi. Pasalnya, sneakers ini menghadirkan teknologi dimana sepatu tersebut bisa terpasang tanpa menggunakan bantuan tangan. Ini dia fakta tentang sneakers Nike Go FlyEase yang harus kamu tahu.

Menghadirkan Inovasi Teknologi dalam Sneakers

Sepatu karet yang diberi nama Nike Go FlyEase ini pastinya menjadi perhatian. Bukan tanpa sebab, beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video di media sosial yang membuktikan kehebatan sepatu ini. Diperlihatkan dalam video tersebut bahwa sepatu ini bisa dipakai tanpa bantuan tangan pemakainya.

Dikutip dari SneakersNews, sepatu ini adalah sepatu pertama yang membawa konsep hands-free. Sepatu ini digadang menggunakan fitur Bi-stable Hinge dimana fitur tersebut adalah yang paling krusial untuk inovasi ini. Hal ini juga menjadikan Nike Go FlyEase sebagai kandidat sneakers dengan inovasi terbaik dalam sejarah.

Desain Nike Go FlyEase yang Unik

JIka dilihat secara sekilas, desain dari sepatu ini memang terbilang unik. Namun, tak sedikit juga yang membandingkan desain nya dengan model sepatu Sock Dart yang dulu pernah ‘hype pada masanya. Meski terbilang hampir mirip, tetap saja Nike FlyEase memiliki teknologi yang jauh lebih canggih.

Selain itu, warna yang digunakan pada desain sepatu ini tergolong mengusung warna yang nyentrik. Hal itu bisa terlihat dari warna putih yang dominan dan warna neon sebagai aksen di sepatu ini. Tak lupa sepatu ini juga dilengkapi dengan logo khas Nike berwarna hitam di bagian samping atas sepatu.

Jimmy Fallon Sudah Mencobanya

Nike Go FlyEase, 'Handsfree' Sneakers
Sumber : hypebeast.com

Presenter terkenal asal Amerika Serikat, Jimmy Fallon, berhasil menjadi salah satu orang yang sudah mencoba sepatu ini. Pada unggahannya di media sosial, Fallon tampak menunjukkan bahwa dirinya sempat berfikir untuk membuat inovasi serupa. Sambil menunjukkan sketsa prototype dari sepatu yang ia rancang, ia menceritakan kisah tersebut. 

Namun, kini Nike mengirimkan FlyEase pada Fallon sebelum ia mewujudkan sketsa tersebut. Melalui Instagram TV (IGTV), Fallon menjajal sepatu tersebut. Seolah menunjukkan betapa senang dirinya, Fallon pun menunjukkan betapa ringan dan catchy sneakers ini saat digunakan.

Baca Juga NAH Project, Sneakers Asal Bandung Favorit Presiden Jokowi

Related Articles