Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

3 Tahun Vakum Bermusik, Zayn Malik ‘Comeback’ Dengan Album Baru

Indiekraf.com – Selamat kurang lebih 3 tahun hiatus dalam dunia musik, Zayn Malik akhirnya membawa kabar gembira di awal tahun 2021 ini. Mantan anggota grup One Direction tersebut akhirnya resmi mengeluarkan album baru pada tanggal 15 Januari kemarin. Album tersebut berjudul Nobody is Listening.

Informasi peluncuran album ini pertama dibocorkan pada hari ulang tahunya yang ke-28 pada tanggal 12 Januari lalu. Kabar tersebut Ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya yang menuliskan sebuah nomor telefon. Para fansnya bisa menelfon nomor tersebut yang ternyata merupakan cuplikan suara dari album baru milik Zayn Malik.

Baca juga Agnez Mo Pernah Tolak Tawaran Miliaran Rupiah Saat Promosi Lagu Barunya

Album Nobody is Listening sudah bisa dinikmati melalui Apple Music. Dengan dirilisnya album tersebut, kini Zayn Malik telah memiliki tiga album setelah Icarus Falls yang dirilisnya pada tahun 2018 lalu dan Mind of Mine pada tahun 2016. Album terbarunya tersebut memiliki 11 lagu yang bisa kita nikmati.

Sebelum merilis album barunya, Zayn Malik telah lebih dulu merilis sebuah single berjudul Vibez. Lagu tersebut juga merupakan salah satu lagu yang ada pada album Nobody is Listening. Lagu tersebut dikabarkan adalah sebuah persembahan bagi pasangannya, Gigi Hadid.

Zayn juga telah mengeluarkan video klip dari lagu Vibez. Baru satu mingguan dirilis, video klip lagu tersebut telah mendapatkan lebih dari 14 juta penonton. Selain itu, tagar #ThankYouZayn juga sempat menjadi trending di Twitter.

Baca juga Joe Taslim Nyanyi Bareng Fathia Izzati dan Diskoria di Proyek Baru!

Selain lagu Vibez, pada akhir tahun 2020 kemarin, Ia juga telah merilis lagu Better yang merupakan single pertama dari album Nobody is Listening. Musisi kelahiran 12 Januari 1993 merupakan salah satu musisi paling fenomenal di dunia. Mengawali karirnya di ajang pencarian bakat X Factor bersama One Direction, kini Zayn Malik memilih untuk berkarir secara solo. Kabar kembalinya dalam berkarya di tahun 2021 ini tentunya akan mengobati rasa kerinduan dari para fans sejatinya.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Menanti Nobody is Listening, Album Baru Zayn Malik
[2] 3 Tahun Hiatus di Musik, Zayn Malik Rilis Single Baru ‘Vibez’

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button