Industri KreatifWisata Kreatif

5 Hotel Untuk Staycation di Malang Under 500 Ribu!

Sebagai salah satu kota wisata, Kota Malang menyuguhkan banyak sekali destinasi untuk dikunjungi. Tak hanya itu, Malang juga memiliki banyak pilihan kuliner yang unik. Masyarakat dari luar kota pastinya tertarik ingin berbondong – bondong datang ke kota ini terutama saat musim liburan. Meskipun begitu, tak jarang orang yang sudah butuh liburan tapi belum dapat jatah untuk cuti. Kira – kira bagi warga lokal, bagaimana ya cara menikmati hari libur saat tak bisa keluar kota? Salah satu rekomendasinya pasti melakukan staycation di Malang!

Staycation sendiri merupakan istilah untuk orang – orang agar bisa menikmati liburan meskipun masih berada di dalam kota tertentu. Umumnya, masyarakat bisa melakukan staycation pada akhir pekan. Kali ini, Indiekraf akan memberimu 5 rekomendasi penginapan yang cocok untuk staycation di Malang!

 

WhizPrime Hotel

Sumber : Traveloka

Hotel ini terletak di  Jl. Basuki Rahmat No. 85-87, Klojen, Malang. Hotel ini termasuk berada di tempat yang strategis. Mengapa begitu? Karena tempatnya sangat dekat dengan destinasi wisata dalam kota seperti Tugu Malang dan Alun – Alun Kota Malang. Dengan begitu, kamu bisa mendatangi tempat tersebut hanya dengan berjalan kaki untuk memberikan kesan refresh selama liburan singkat!

Ubud Hotel & Cottage

Sumber : Traveloka

Hotel ini menjadi pilihan yang sangat unik. Suasana yang disuguhkan dalam penginapan ini pun sangat berbeda. Meskipun sedang berada di Malang, jika masuk ke hotel ini, rasanya kita seperti ada di Bali! Sangat cocok dengan nama hotelnya, ya. Lokasi hotel ini ada di Bendungan Sigura-gura Barat No 6, Sukun, Malang.

Baca Juga Membuat Landing Page Bisnis Pakai Carrd, Bisa Banget!

 

HARRIS Hotel & Convention Malang

Sumber : Traveloka

HARRIS Hotel tentunya sudah tak asing didengar. Hotel bintang 4 ini menawarkan suasana yang membuat rileks. Pastinya hal itu bisa membantu orang yang ingin staycation untuk melepaskan penat dari pekerjaan. Udara yang sejuk serta fasilitas yang lengkap semakin membuat pengunjungnya betah. Lokasi hotel HARRIS ini terletak di Jalan Jend. A Yani Utara, Riverside C1, Blimbing.

Swiss Belinn Malang

Sumber : Traveloka

Hotel ini terletak cukup dekat dari pusat kota. Lokasi tepatnya adalah di Jalan Veteran No. 8A Malang, Klojen, persis di belakang pusat perbelanjaan Transmart. Pastinya itu merupakan salah satu keunggulan hotel ini. Karena, pengunjung akan dengan sangat mudah untuk menikmati hiburan selain berada di hotel. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang indah.

MaxOne Ascent Hotel

Sumber : Traveloka

Penginapan ini cukup terkenal dengan viewnya yang menakjubkan jika dilihat dari rooftop. Tempatnya yang ada di tengah kota Malang bisa memudahkan pengunjung untuk menemukan hotel ini. Selain itu, di sekitar hotel juga menawarkan beberapa tempat untuk berburu kuliner.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button