fbpx
Acara KreatifIndustri KreatifKabar KreatifKota KreatifMbois MediaMusikPelaku Kreatif

Agnes Cefira Dapat Dukungan Penuh Dari Pemerintah Malang Raya

Indiekraf.com – Kabar gembira datang dari talenta muda dari Malang, Agnes Cefira yang berhasil masuk menjadi Top 4 di acara Pop Academy Indosiar. Melalui kompetisi tersebut, penyanyi yang berasal dari Jalan Danau Yanmur, Kelurahan Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ini berhasil mengharumkan Malang dengan prestasinya. Dukunganpun datang dari berbagai kalangan, termasuk dari pemerintah daerah.

Pop Academy adalah sebuah ajang pencarian talenta musik POP terbesar di Indonesia! 40 Academia bersuara emas di genre musik Pop siap berkompetisi untuk jadi bintang. Juri yang ada dalam kompetisi tersebut merupakan musisi papan atas tanah air seperti Agnez Mo, Ariel, Armand, Anji, Andien, Bebi, Giring, Melly, Pinkan, Ruth Sahanaya, Rizky Febian, dan Soimah. Selain itu, acara ini juga dipandu langsung oleh host ternama Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Rizky Billar, Mario, dan Eda.

Baca juga Darah Biru Arema 2, Vicky Arief: Ini Murni Hasil Kreatifitas Film Maker Malang Raya

Dikutip dari website resmi Pemkot Malang, Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengatakan bahwa dengan jargon ‘Salam Satu Jiwa’, sudah seharusnya warga Malang Raya ikut mendukung Agnes dalam kompetisi tersebut. “Dengan memahami arti dari ‘Salam Satu Jiwa’, mari kita dukung Agnes. Kita tidak usah mengotak-ngotakkan daerah dan jika bicara Malang tidak hanya kota dan kabupaten saja, tapi juga Kota Batu atau biasa disebut Malang Raya. Dengan ‘Salam Satu Jiwa’ maka kita akan semakin kuat dan bisa meraih apa yang menjadi impian,” jelasnya.

Dukungan juga datang dari Bupati Malang, H. M. Sanusi yang sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Agnes hingga saat ini. Saat menonton penampilan perwakilan dari Malang di Pop Academy secara live streaming, Ia berharap bahwa Agnes Cefira mampu meraih juara dalam kompetisi tersebut. “Kami sangat bangga dengan capaian Agnes kali ini, teruslah berjuang dan berikanlah yang terbaik bagi Malang,” ungkapnya.

Baca juga Kisah Kesuksesan Studio Gim Dari Malang Simpleton

Dukungan kepada Agnes tampaknya tak hanya dari pemerintah daerah, namun beberapa komunitas juga turut mendukugnya untuk meraih prestasi terbaik dan membanggakan Malang. Beberapa komunitas yang turut mendukungnya antara lain adalah duta pemuda, duta budaya dan museum, joko roro, kakang mbakyu, dan masih banyak lagi.

Setelah berhasil lolos ke Top 4 di Pop Academy Indosiar membuat Agnes Cefira selangkah lebih dekat untuk menjadi juara. Sebagai warga Malang, mari kita dukung Agnes untuk bisa menjadi yang terbaik. Semoga dengan prestasi yang sudah Ia raih bisa membuat Malang lebih maju dan dikenal di dunia.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Bung Edi Siap Dukung Agnes Cefira di Pop Academy

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button