Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Angkringan The Series, Serial yang Lagi Ramai Dibahas Netizen

Indiekraf.com – Dunia perfilman Indonesia kini perlahan mulai bangkit. Hal ini dibuktikan dengan adanya serial web Tanah Air yang semakin bermunculan. Salah satunya adalah ‘Angkringan The Series’. Dengan cerita yang ringan disajikan, kini serial ini justru mengundang pembicaraan dari para pecinta film dalam negeri. Kenapa, ya?

Angkringan The Series, Serial yang Lagi Ramai Dibahas Netizen
Sumber : Twitter @WatchMenID

Angkringan The Series, Serial Terbaru yang Lagi Ramai Diperbincangkan

Serial ‘Angkringan The Series’ sempat ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Hal ini juga menarik perhatian dari pecinta film Indonesia. Serial ini sendiri masih dinyatakan ‘Coming Soon’ alias belum ditayangkan. Akan tetapi, ada beberapa foto cuplikan serial yang bisa dilihat di media sosial.


Lewat Instagram resmi @lifelikepictures, mereka mengunggah poster serial ini. Di kolom caption dituliskan, “Angkringan Arumdalu, tempat bertukar cerita yang nyaman ditemani hidangan hangat yang disediakan oleh Pak Dedi. Nantikan kisah Pak Dedi di Angkringan the Series, eksklusif hanya di Mola TV.”. 

Pemeran Serial yang Bergengsi dan Berpengalaman

Tak main-main, Angkringan The Series membawa cerita dan pemeran yang profesional dan bergengsi. Andriyanto Dewo juga dikabarkan terlibat dalam produksi serial ini sebagai Sutradara. Sutradara terkenal ini sempat membuat film seperti Mudik dan Tabula rasa. Selain itu, Sheila Timothy berperan sebagai produser dari serial ini. 

Para pemain yang turut serta dalam pembuatan serial ini juga terbilang bergengsi dan berpengalaman lho. Ada Teuku Rifnu Wikana, Aurora Ribero hingga Dwi Sasono yang akan menghiasi serial web ini. 

Dikabarkan Punya Kemiripan dengan Serial di Jepang

Dirilisnya poster dari Angkringan The Series banyak membuat penggemar merasa tak sabar untuk menikmati serial ini. Akan tetapi, tak sedikit juga warganet yang mengomentari web series ini. Kabarnya, warganet menilai bahwa serial ini merupakan ‘versi lokal’ dari salah satu series yang berasal dari Jepang. 

Serial asal Jepang tersebut adalah ‘Midnight Dinner’. Salah satu warganet pun meninggalkan komentar di bawah unggahan tersebut. “Apakah ini remake Midnight Diner?” tulis salah satu warganet. Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, banyak juga penggemar yang meninggalkan komentar positif berupa dukungan.

Baca Juga Wow! WandaVision Jadi Serial Paling Populer Sedunia

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button