Acara Kreatif

Asyik, Liburan Ke Malang Bisa Main Salju Di Snow Kingdom

Indiekraf.com- Melengkapi liburan natal dan tahun baru, Hawai Waterpark Malang berkolaborasi dengan Koono Gelato menyajikan sensasi bermain salju layaknya Negara-negara Eropa yakni Snow Kingdom di tengah kota tepatnya di Jalan Bromo nomor 19.

Kesan dunia salju begitu terasa ketika memasuki area wisata Snow Kingdom ini. Boneka Salju dan tokoh film Frozen yang identic dengan salju telah menyambut para pengunjung yang didominasi oleh anak-anak itu.

Untuk bisa menikmati wahana area salju ini, para pengunjung diwajibkan untuk mengganti alas kaki dengan sepatu boot khusus yang telah disiapkan oleh pihak pengelola. Hal itu bertujuan agar menjaga es tetap beku dan tidak mencair selama pengunjung bermain.

Corporate Communications Hawai Group Malang, Diny Iswahyudi mengatakan, wisata salju bertajuk Snow Kingdom ini memang diperuntukkan khusus menyambut liburan akhir tahun dan Natal. Sebelum dipindah ke pusat kota, Snow Kingdom beroperasi di wilayah Hawai Waterpark di kawasan Arjosari. Namun kali ini pihak pengelola mencoba berkolaborasi dengan sebuah took es krim.

Baca juga:

“Di tahun ini kolaborasi dengan Koono Gelato, karena tempatnya juga berada di tengah kota, jadi ingin mendekatkan diri ke masyarakat,”ucap Diny saat ditemui di lokasi Snow Kingdom, Selasa (21/12).

Beragam aktifitas dari salju ini bisa dinikmati oleh semua pengunjung, mulai bermain seluncuran, jembatan salju, bermain salju dengan skop hingga berfoto dengan boneka salju. Pengunjung bisa menikmati sensai bermain dengan 700 kilogram es di area seluas 200 meter.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan drama musikal ala film Frozen mulai sesi lima hingga sesi tujuh, yakni pukul 15.00-20.45 WIB setiap harinya. Sementara untuk sesi pagi sejak buka mulai pukul 09.00-14.45 WIB.

“Karena wisata salju terkenal drama musikal, tahun ini kami masih tetap mengunggulkan yang temanya frozen tiga. Memang sesuai dengan wisata kami identik dengan salju, pasti anak-anak akan tertarik dengan film Frozen tersebut. Jadi kita masih mengangkat tema yang sama,” paparnya

Untuk bisa menikmati sensasi salju di snow Kingdom ini, para pengunjung cukup merogoh kocek mulai Rp 135 ribu hingga Rp 150 ribu.

 

 

 

 

 

 

Related Articles