Acara Kreatif

Bekraf Gelar Indonesia Film Business Outlook 2019

SIAR.Com, Jakarta

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan menggelar Indonesia Film Business Outlook 2019 yang bertema “HAKI, Pasar dan Distribusi Penonton , dan Bisnis Film di Indonesia”.

Acara yang akan berlangsung, Kamis (13/9) besok, itu rencananya akan dibuka oleh Kepala Bekraf Triawan Munaf yang akan menjadi keynote speakers.

Sedangkan narasumber lain adalah:  Abdur Rohim Boy Berawi (Deputi Riset Edukasi dan Pengembangan Bekraf), Fadjar Hutomo (Deputi Akses Permodalan Bekraf), Ari Juliano Gema (Deputi Fasilitas HAKI dan Regulasi Bekraf), Andi S. Boediman (Ideosource), Catherine Keng (Cinema XXI), Craig Galvin (IFLIX), dan Fauzan Zidni (Asosiasi Produser Film Indonesia).

Di acara yang akan berlangsung di Hotel Artotel Thamrin, Jl Sunda No 3 Menteng Jakpus itu, akan dibahas mengenai distribusi film Indonesia.

Sebagaimana diketahui, film Indonesia adalah konten yang menjadi magnet utama bagi penonton lokal. Perluasan jalur distribusi baru sejalan dengan berkembangnya teknologi digital menjadi kunci dari monetisasi konten sebagai salah satu faktor yang meningkatkan kepercayaan dalam berinvestasi.

Indonesia Film Business Outlook 2019 adalah hasil kolaborasi dari program OPUS 2019 dan AKATARA 2018 yang bertujuan untuk memperkenalkan peta bisnis, pembiayaan dan potensi perfilman nasional bagi para investor.  (Bekraf/Joko Susilo)

Indonesia Film Business Outlook 2019
Indonesia Film Business Outlook 2019

Foto : Bekraf

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close