Acara KreatifMusikSeni PertunjukanTelevisi dan Radio

BTS Masuk Line-Up iHeartRadio Music Festival 2020

Siapa yang tak tahu iHeartRadio? iHeartRadio merupakan platform untuk stream radio secara gratis. Dalam platform ini kamu tak hanya bisa streaming radio, kamu juga bisa mendengarkan podcast bahkan musik favoritmu. Platform milik Amerika Serikat ini memiliki festival acara terkenal yaitu iHeartRadio Music Festival. Kabarnya, tak lama lagi festival musik tersebut akan segera digelar. Bahkan, tahun ini mereka mereka juga mengundang BTS!

Sumber : iheart.com

Sebagai penyelenggara, pihak iHeartRadio telah mendengarkan banyak permintaan penggemar dan pada akhirnya mengumumkan line upnya beberapa waktu lalu. Tahun ini, mereka akan menghadirkan line up yaitu Coldplay, Miley Cyrus, Usher, Khalid, Keith Urban hingga Bangtan Boys (BTS). 

BTS atau Bangtan Sonyeondan adalah salah satu boy group asal Korea Selatan. Saat ini mereka aktif di bidang musik atau biasa disebut K-Pop Industry. Pencapaian mereka selama aktif berkarir pun menjadi sorotan tak hanya dari masyarakat lokal tapi juga netizen seluruh dunia. Boygroup yang debut di tahun 2013 ini memiliki beberapa single hits seperti ‘Boy With Luv’, ‘Fake Love’, ‘IDOL’ dan masih banyak lagi.

Baca Juga Mengulik Kiprah Film Nasional “Kado (A Gift)” tayang di Sundance Film Festival Amerika

 

iHeartRadio Music Festival sendiri merupakan festival yang diselenggarakan secara tahunan. Setiap setahun sekali, mereka akan menampilkan line up yang berbeda-beda. Festival ini awalnya digelar pada tahun 2011 silam bersamaan dengan perayaan diluncurkannya aplikasi iHeartRadio. Meskipun terbilang baru pada saat itu, mereka sudah mengundang sejumlah artis ternama di dunia seperti Lady Gaga, Jay-Z, Coldplay, Black Eyed Peas, Alicia Keys dan masih banyak lagi. 

Di tahun ini, iHeartRadio Music Festival masuk ke perayaan penyelenggaraan yang ke-10. Festival ini akan digelar pada tanggal 18 dan 19 September 2020. Berlangsungnya festival tahun ini pun akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka akan mengadakan remote performances yang direkam di Los Angeles dan Nashville.

iHeartRadio juga akan bekerjasama dengan T-Mobile untuk penayangan festival secara virtual. Penggemar nantinya bisa tune in untuk melihat performa panggung artis favorit mereka secara live di The CW App dan CWTW.com.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button