Film Animasi dan VideoKabar Kreatif

Daniel Mananta Bintangi Film ‘A Man Called Ahok’ akan Rilis Sebentar Lagi.

Penyunting: Nasrul @gesercuy

Melalui akun sosial medianya VJ Daniel Mananta mengunggah poster film yang dibintanginya berjudul ‘A Man Called Ahok’ ia mengumumkan dirinya akan berperan sebagai sosok Basuki Tjahja Purnama atau kita kenal dengan sebutan Ahok. FIm ini disutradai oleh Purnama Tuta yang terinspirasi dari buku karya Rudi Valinka dengan judul serupa.

Film berjudul A Man Called Ahok ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rudi Valinka. Kabar itu baru saja disampaikannya lewat akun Instagram-nya pada Rabu (5/9).

Dari foto yang ia unggah bertuliskan “The secret is out… This movie is more than Just about Ahok. It’s about the values to create generations full of men & women like Ahok! #FilmAhok #AManCalledAhok.”

Bila terjemahkan menjadi “Rahasia akhirnya terungkap. Film ini lebih dari sekadar tentang Ahok. Film ini tentang nilai yang menciptakan generasi pria dan wanita sepenuhnya seperti Ahok! #FilmAhok #AManCalledAhok.”

Mengenai kapan tayangnya, lewat akun Twitter miliknya, Daniel hanya membagikan gambar poster beserta kata ‘Segera.’

Film ini ternyata hasil kreatif dari kisah dalam buku karya Rudi Valinka atau pemilik akun Twitter @kurawa yang berisi kumpulan cuitannya tentang pengalaman dia menelaah masa lalu Ahok di Belitung. Buku itu berisi beberapa kisah hidup Ahok dan cerita orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Ahok selama di Belitung.

Tentang tanggal tayang film tersebut di Bioskop memang masih belum ada kabar resmi, Namun seperti yang kami dapatkan informasi “Namun berdasarkan undangan yang diterima Tempo, teaser film dan para pemainnya baru akan diperkenalkan Kamis, 6 September 2018, di Metropole XXI, Jakarta” yang kami kutip dari tempo.co

Baca juga: 8 Akun Instagram Industri Kriya Indonesia Tampil di NY NOW 2018

“Di undangan juga disebutkan selain Daniel Mananta, film A Man Called Ahok juga dibintangi Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Donny Damara, Sita Nursanti, Edward Akbar, dan Jill Gladys.” Lanjut dari artikel tersebut

A Man Called Ahok bukan film pertama tentang Ahok. Kisah Ahok remaja pernah diangkat ke layar lebar berjudul Anak Hoki. Selain dimainkan bintang muda Kenny Austin, yang memerankan tokoh Ahok, film produksi Le Moesiek Revole ini juga dibintangi Maia Estianty, Tamara Geraldine, Lolox, Christ Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Sumber artikel:

https://seleb.tempo.co/read/1123919/film-a-man-called-ahok-segera-dirilis-dibintangi-daniel-mananta/full&view=ok

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180905131556-220-327826/daniel-mananta-jadi-ahok-di-film-a-man-called-ahok

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close