Industri KreatifKuliner

Demam Kopi! Ini Lho 4 Coffee Cup Paling Ngehits di Malang

Coffee cup menjadi tren minum kopi yang hits, murah dan enak!

INDIEKRAF.COM – Maraknya tren minum kopi atau sekedar nongkrong sambil berbincang dengan teman, pasangan maupun rekan kerja mengakibatkan banyak bermunculan gerai kopi. Mulai dari cafe hingga take away. Saat ini, minum kopi menjadi kegemaran banyak orang terutama anak muda. Hal ini tak lain karena kopi disajikan sedemikian rupa dengan rasa yang juga bervariasi.

Baca juga:

 

Malang merupakan salah satu kota yang terdapat berbagai macam produk kopi khususnya, es kopi dalam kemasan cup. Bentuknya yang praktis serta harga yang terjangkau membuat coffee cup digemari oleh masyarakat terutama anak muda di Kota Malang. Berikut 4 coffee cup paling hits di Kota Malang.

  1. Pesen Kopi

instagram.com/pesenkopi.id/

Pesen Kopi menjadi salah satu brand kopi kemasan yang saat ini digandrungi oleh masyarakat khususnya dikalangan mahasiswa. Untuk satu cup di banderol dengan harga Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu saja. Varian kopi yang ditawarkan diantaranya kopi susu creamy, kopi susu strong, strawberry, caramel. Selain itu ada pula produk non kopi seperti thai tea dan cokelat. Kedai pesen kopi dapat ditemukan di berbagai tempat di Kota Malang. Hingga saat ini, pesen kopi sudah memiliki 10 cabang di seluruh Kota Malang.

  1. Go Kopi

instagram.com/go.kopi/

Seperti halnya dengan pesen kopi, Go Kopi pun menawarkan produk es kopi susu sebagai produk andalannya. Untuk satu cup kopi dijual dengan harga Rp 10 ribu saja. Go Kopi memberikan nama yang cukup unik untuk tiap varian kopinya dengan menggunakan sebutan untuk anggota keluarga seperti es kopi pakde, pakle, kanda serta dinda. Gerai Go Kopi kini memiliki tiga cabang di Kota Malang yakni di jalan Soekarno Hatta, Jalan Wilis dan Jalan Tirto Utomo.

  1. Bata Kopi

instagram.com/batakopi.id/

Bata kopi merupakan salah satu kedai kopi yang juga mengusung konsep kedai kopi take away.  Namun saat ini, Bata Kopi juga menyediakan cafe bagi para penikmat kopi yang ingin nongkrong sambil berlama-lama minum kopi. Bata Kopi sudah berdiri sejak bulan Mei tahun 2018 lalu. Meski baru satu tahun memulai bisnis kopi, namun Bata Kopi juga sukses menarik minat masyarakat dengan produk-produk kopi baik dine-in maupun take away. Sesuai dengan nama tempatnya, beberapa varian juga diberi nama serupa seperti, es kopi bata putih, es kopi batako, es kopi bata kara dan es kopi bata mera. Menarik bukan? Harga yang ditawarkan juga hampir sama dengan kedai kopi lannya yakni mulai dari Rp 10 ribu saja.

  1. Setopan Kopi

instagram.com/setopankopi/

Setopan Kopi merupakan salah satu kedai kopi take away yang menggunakan metode manual brewing. Hal ini membuat cita rasa kopi yang dihasilkan lebih khas. Kedai kopi yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta ini memiliki signature menu yang yang diberi nama es kopi setopan. Selain itu kedai kopi ini juga menawarkan beberapa varian lain diantaranya chocolate coffee, arabica V60, es kopi cokelat dan matcha. Berminat untuk mencoba?

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close