Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifSeni Pertunjukan

Drive in Senja Masih Jadi Primadona, Ini 3 Alasannya

Indiekraf.com – Pandemi yang tak kunjung usai di Indonesia membuat masyarakat semakin resah. Kegiatan yang biasa dilakukan di luar rumah sekarang semakin terbatas. Salah satunya, menonton film di teater. Kini inovasi bioskop drive-in di Tanah Air, Drive in Senja, berhasil jadi primadona lho! Intip 3 alasannya di bawah ini, yuk!

Drive in Senja di Masa Pandemi
Sumber : Instagram @driveinsenja

Drive in Senja yang Aman dan Minim Interaksi dengan Pengunjung Lain

Bioskop drive in bernama Drive In Senja yang ada di daerah Tangerang kini menjadi solusi yang inovatif di masa pandemi. Tempat unik ini saat ini tetap ramai diburu masyarakat sekitar karena kehadirannya yang menjadi alternatif hiburan. Padahal, tempat hiburan ini sudah cukup lama dibuka semenjak adanya pandemi.

Lokasi dari Drive in Senja yang pertama ada di area parkir Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten. Mengusung konsep teater dalam mobil, pengunjung bisa menonton film hanya dari dalam mobil saja. Tentu hal ini menjadi hal yang baik, karena masyarakat bisa tetap menikmati hiburan yaitu film tanpa harus banyak kontak dengan orang lain. 

Ada Pilihan Drive-In Nobar untuk Nonton Bareng Temen!

Saat ini, Drive-In Senja memberikan pilihan baru yang bisa jadi solusi ketika kamu dan teman-teman mau nonton bareng atau nobar! Sebelumnya, Drive in Senja mengadakan nobar football match pada Sabtu, 13 Februari lalu. Lokasi nobar ini dilakukan di Lapangan Parkir Utara Mall @ Alam Sutera Tangerang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, para pengunjung bisa menikmati teater atau pertandingan hanya dari dalam mobil. Untuk fitur Drive-In Nobar, kamu bisa menikmatinya dengan hanya membayar tiket mulai dari Rp35.000 saja lho. Untuk total penumpang yang masuk hanya bisa 50 persen dari kapasitas mobil, ya.

Baca Juga Berhasil Menjadi Perusahaan Besar, Akankah Netflix Menenggelamkan Bioskop?

Drive-In Senja Sudah Hadir di Berbagai Kota

Dengan banyaknya peminat, Drive in Senja pun sudah membuka empat cabang. Hadir di kota Tangerang, Surabaya, Bandung dan Bali, kini Drive in Senja siap memanjakan kamu dengan solusi nonton di tengah pandemi.

Ada banyak judul dan genre film yang mereka suguhkan seperti film The Greatest Showman dan The Fate of The Furious. Selain itu, ada juga film tahun 80an yang ditayangkan untuk memberikan sensasi ‘jadul’ ketika menikmati tayangan!

Related Articles