Digital KreatifFotografiIndustri Kreatif

Dua Animasi Arek Malang yang Wajib Banget Kamu Simak, Karena Asli Mbois!

Indiekraf.com –  Yuhu Sobat Indiekraf, kali ini kami akan berbagi informasi soal beberapa film animasi karya Arek Malang yang mbois ilakes dan patut kita banggakan karena merupakan bagian dari industri kreatif yang ada di Kota Pendidikan ini.

Dua film animasi ini sangat pantas kita banggakan. Karena selain digarap oleh Arek – Arek Malang yang mbois ilakes, juga dua film garapan pelaku industri kreatif tersebut banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Nah dua film tersebut adalah:

BACA JUGA:

1. Bee et La Pluie (Bee’s Rainy Adventure)


Adalah sebuah video clip untuk berjudul sama, yang merupakan karya seorang penyanyi wanita asal Ibu Kota yang dikenal dengan nama Madame Juteq.
Sedangkan untuk video klip animasi nya disutradari oleh Astu Prasidya bersama Roleplay Studio, yang keduanya memang asli Malang. Video clip bernuansa ceria dengan nuansa retro prancis yang kental ini menceritakan petualangan fantasi Bee bersama sang kakak, ketika ditinggal oleh ibu nya di rumah dalam suasana hujan deras.

2. Cipak Cipuk


Merupakan animasi 2D dengan warna – warni ceria yang menyenangkan. Bercerita tentang dua bersaudara Damia dan Timia yang tidak bisa akur ketika akan mempersiapkan upacara untuk ibu nya. Hal ini dimanfaatkan bajak laut yang mengincar pusaka keluarga mereka yang berharga.
Animasi yang thriller nya sudah beredar di YouTube ini merupakan film garapan Arek Malang, di bawah bendera Orro Studio.

Hmm yo opo ker, asli  Mbois Ilakes kan?

Related Articles