Acara KreatifIndustri KreatifKuliner

Dukung Pentingnya Hidup Sehat, Finalis Master Chef Indonesia 6 Christo Tjahjanto Berbagi tips Masakan Korea Pada Warga Malang

Indiekraf.com-Untuk terus mendukung dan menyebarkan pentingnya memiliki gaya hidup yang sehat, kali ini Modena hadir dengan cooking demo bersama Chef Christo Tjahjanto Finalis Master Chef Indonesia season 6 yang diadakan khusus untuk para penggemar makanan sehat, di salah satu Toko Bangunan Modern ternama di Kota malang, Minggu (10/10).

Bertema ‘Healthy Korean Menu’  Chef Christo mengajak para pelanggan untuk memasak Yangnyeom Chicken, Sundubu-jjigae yang lezat sekaligus sehat serta membuat minuman Fresh Strawberry Milk yang sedang tren saat ini di kalangan pecinta Korean Drama.

Chef Christo memandu cooking demo dan menunjukan bagaimana membuat Korean Menu dengan kematangan sempurna dengan api stabil dan merata berkat kompor MODENA seri BH 1725 dan juga minuman kekinian menggunakan Vacuum Blender MODENA seri  VB 1530 V.

Baca juga:

“Di saat pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami ingin semua pelanggan MODENA untuk lebih menjaga kesehatan mereka dengan mengonsumsi makanan bergizi dan minuman menyehatkan, agar tidak membosankan pelanggan bisa mencoba menu-menu baru,” jelas Cahyo Tri Pujiatmoko, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Malang.

Chef Christo juga berbagi tips memasak Yangnyeom Chicken  secara praktis. Pertama siapkan bahan-bahan dasar 4 siung bawang putih. Agar ibu tidak kerepotan saat terburu waktu, biasakan mengupas bawang putih dan menaruhnya dalam gelas berisi minyak lalu simpan di kulkas. Potong bawang putih tipis-tipis.

“Bawang putih akan lebih awet dan minyak dari campuran bawang ini lebih beraroma,” ujar Chef Christo.

Chef Christo juga mengatakan jika saat ini sebagian orang sudah mulai paham tentang makanan sehat, apalagi banyak orang saat ini mengikuti program diet.

Baca juga:

“Jadi di era sekarang Itu rata-rata orang udah lari ke makanan-makanan sehat ya, Karena kan orang rata-rata untuk sekarang ini lagi banyak yang mengikuti program diet. Biasanya aku sharing untuk menunya itu yang sehat, seperti waktu itu aku sempat bikin menu cauliflower fried rice dari kembang kol bisa dibikin jadi ke nasi goreng, ada juga shirataki beef salad,”ungkap chef Christo usai demo masak.

Mengacu pada campaign Healthy Home Living Concept, Modena ikut bantu jaga Kesehatan keluarga dengan meluncurkan produk-produk unggulan diantaranya,  Water Dispenser DD 7107 LUV yang di lengkapi fitur Auto UV-C sterilization dan self cleaning program juga air yang di hasilkan bebas bakteri E. Coli hal ini sudah di uji melalui SIG Lab.

Related Articles