Acara KreatifAplikasi Digital dan GameFesyenIndustri KreatifKabar KreatifKriya

Eksplorasi Jenama Lokal: Membuka Potensi Produk Kreatif Dari Kreator Lokal

Indiekraf.com – Memasuki pertengahan tahun 2021, geliat kreator lokal semakin banyak dan menarik untuk diangkat. Permintaan akan berbagai produk kreatif semakin banyak dan luas, tidak hanya terbatas pada jasa kreatif digital saja. Sejumlah produk dekoratif dan fungsional untuk sehari-hari kini tidak lagi tampil polos, tetapi berhias keunikan karyadari berbagai kreator lokal. Untuk mendukung semangat kreativitas lokal yang semakin semarak, Moselo mengadakan Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal sebagai bentuk dukungan yang berkelanjutan kepada para pelaku industri kreatif lokal.

Sebagai acara tahunan yang rutin diadakan, Moselo Art Market menjadi event yang ditunggu-tunggu, baik oleh para kreator maupun penikmat karya seni lokal. Mengangkat tema Eksplorasi Jenama Lokal”, Moselo Art Market kali ini ingin membuka lebih banyak akses bagi para penikmat produk kreatif untuk menemukan berbagai karya baru dari kreator lokal. Diadakan pada 14-18 Agustus 2021, sebanyak 100 jenama lokal yang tergabung dalam komunitas Moselo Expert akan berpartisipasi dalam Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal.

Baca juga Moselo Kini Fokus Menjadi Marketplace Khusus Produk Kreatif dan Handmade

Berbagai aktivasi menarik seperti exclusive launching, special bundling dan pop-up store akan hadir memeriahkan Moselo Art Market, yang akan diadakan secara online melalui platform aplikasi dan website Moselo. Liputan dan aktivasi bersama partner kolaborasi akan ditampilkan melalui akun Instagram resmi @moseloapp.

Semakin hari, minat dan kebutuhan akan produk kreatif semakin tinggi. Produk kreatif tidak lagi hanya dilihat sebagai dekorasi, tapi menjadi sesuatu yang fungsional dan bisa digunakan sehari-hari.  Melalui Moselo Art Market, kami ingin publik terpapar pada banyak jenama lokal yang dapat memenuhi kebutuhan ini. Karena saat ini pilihannya sudah banyak sekali terkait produk kreatif, dan Moselo bangga bisa menjadi platform yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut”, ungkap Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo.

Dapatkan cashback hingga 7,500 Koin Shopee dengan menggunakan ShopeePay sebagai media pembayaran di Moselo.

Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal
Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal

Informasi selengkapnya terkait Moselo Art Market Online dapat diakses melalui akun Instagram resmi @moseloartmarket dan @moseloapp, serta website www.moselo.com.

Tentang Moselo

Moselo adalah craft & creative goods marketplace berbasis mobile-app dan website yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Arts & Collectibles, Fashion & Accessories, Handcraft, Creative Services, Flowers, Home & Living, Beauty & Self-Care, Hampers & Parcels, Homemade Food, Wedding & Party, serta Experiences.

Saat ini, ada lebih dari 5,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk virtual account, credit card, hingga berbagai e-wallet.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan selama Moselo Art Market Online, unduh aplikasi Moselo di App Store (iOS) dan Play Store (Android). 

Dapatkan informasi lainnya di Instagram @moseloapp dan website www.moselo.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Veronica Dian
Brand & Partnership Manager
[email protected]

Related Articles