Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Emily in Paris Season 2 Lagi Digarap, Segera Hadir di Netflix!

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu serial ‘Emily in Paris’? Serial komedi ini sempat viral di tahun 2020 lalu. Bukan hanya karena serial ini dibintangi oleh Lily Collins, tetapi karena ceritanya yang ringan dan membuat penasaran. Di setiap episodenya, ada saja konflik sehari-hari yang dialami oleh Emily, sang pemeran utama. Kini, Emily in Paris Season 2 akan segera tayang di Netflix! Kapan, ya?

Emily in Paris Season 2 Lagi Digarap, Segera Hadir di Netflix!
Sumber : Instagram @emilyinparis

Emily in Paris Season 2 Sedang Digarap, Segera Hadir di Netflix!

Menjawab rasa penasaran penggemar, kini serial komedi Netflix yaitu Emily in Paris Season 2 akan segera tayang! Kini para kru sedang menjalani proses penggarapannya dengan sangat menyenangkan. Hal ini terlihat lewat unggahan Instagram resmi serial tersebut, @emilyinparis. Di salah satu unggahan tersebut, terdapat sebuah video behind the scene dari pembuatan serial ini.

Mereka juga menuliskan pesan manis di kolom caption. “Bonjour from Paris (and maybe some other areas of France😉)! We’re officially back in production on Season 2!” tulis mereka. Dari tulisan tersebut, dipastikan bahwa mereka kini tengah menggarap serial tersebut di Paris dan area di Perancis lainnya. 

Menjadi Meraih ‘Most Popular Comedy Series of 2020’

Berkat kerja keras pemain, kru dan kekuatan penggemar, serial Emily in Paris di babak pertama berhasil menarik banyak perhatian. Mereka berhasil meraih penghargaan Most Popular Comedy Series of 2020. Hal ini menandakan tingginya antusiasme masyarakat dunia terhadap cerita yang dibawa oleh Emily dan kawan-kawan.

Cerita yang diangkat di serial ini juga cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari. Yang berbeda, Emily menjalani kehidupan rantau di Paris. Dengan latar belakang yang berbeda dengan kultur di Paris, hal ini cukup membuat Emily mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Hal itu tergambar dari adanya benturan budaya yang ia alami selama di Paris.

Emily in Paris Season 2 Diharapkan Menggambarkan Kultur ‘Paris’ dengan Baik

Meski berhasil menuai kesuksesan di awal perilisannya, serial komedi ini sempat menjadi perbincangan hangat juga lho. Hal itu dikarenakan cerita Emily in Paris yang lebih dekat ke sudut pandang orang Amerika yang memiliki kultur berbeda dengan di Paris. Di babak pertamanya, serial ini akhirnya menuai banyak kritikan.

Tak sedikit penonton terutama yang merupakan warga asli Perancis merasa ‘tak nyaman’. Mereka berharap bahwa stereotip warga Perancis bisa dihapuskan dan bisa mengangkat kultur Perancis dengan lebih baik.

Baca Juga Film Sony Pictures Akan Ada di Netflix, Mulai Kapan nih?

Related Articles