Selamat Datang di Indiekraf Media - Kunjungi Juga Studio Kami untuk Berkolaborasi lebih Keren :)

Menuju Indiekraf Studio
Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Gandeng Naarasi Indosat Ooredoo Gelar Festival Film Pendek

Indiekraf.com – Dunia media sosial yang akhir – akhir ini banyak dinilai semakin tidak sehat, menggugah keprihatinan sejumlah pihak, seperti halnya Indosat Ooredo Hutchinson (IOH). Menggandeng Narasi, IOH mengadakan Festival Film Pendek berjudul Save Our Socmed (SOS) 2023. Ajang ini diharapkan bisa menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda untuk bisa menggunakan media sosial dengan positif, sekaligus bentuk peningkatan literasi digital.

Seperti dilansir dari Wartaekonomi, Festival Film Pendek SOS 2023 mengampanyekan anti hate speech dengan tema โ€˜Bicara Baik di Digital, Hindari Emosi Tanpa Substansiโ€™. Ajang penuh kreatifitas anak muda ini akan berlangsung sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 26 Oktober 2023 hingga pengumuman pemenang di bulan Februari 2024 mendatang.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, media sosial merupakan rumah dari berbagai karya dan tempat berkolaborasi bersama.

SIMAK JUGA:

“Apalagi, kita sudah memasuki hari-hari jelang pesta demokrasi yang rentan menjadi lahan subur ulah tingkah informasi yang memecah belah. Lewat film-film pendek ini, kami berharap dapat memberikan suara dan gagasan yang dibutuhkan tentang kesetaraan, toleransi, dan perdamaian,” ujarnya.

Program Festival Film Pendek SOS yang telah sukses terselenggara sejak 2021 ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Indosat di pilar Pendidikan Digital yang memiliki rangkaian kegiatan seperti roadshow ke berbagai kampus, sosialisasi, workshop pelatihan, seleksi penjurian, dan acara pengumuman pemenangnya.

Show More

Related Articles