Tak Berkategori

Gelar STARGA2E, Selebrasi 2 Tahun Ngalup Coworking Space

Memperkenalkan Ngalup.Co, yakni ruang kerja bagi para pelaku usaha kreatif dengan mengusung konsep yang homy dan cozy.

Indiekraf.com | Berbeda dari tahun sebelumnya, ada yang unik dari Ngalup Coworking Space tahun ini. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-2, Ngalup Coworking Space mempersembahkan STARGA2E “Ngalup Awarding Night”. Acara yang diselenggarakan di Hotel Balava pada hari Rabu, 3 April 2019 tersebut merupakan malam penganugerahan bagi para Sohib Ngalup, sapaan untuk rekan-rekan yang telah berperan penting dalam perkembangan Ngalup Coworking Space.

Via instagram.com/ngalup.co

“STARGA2E diambil dari kata Star yang berarti bintang dan Gaze yang berarti tatap. Kami ingin menatap para bintang-bintang di Kota Malang ini dan mengumpulkan mereka agar saling terkoneksi satu sama lain. Kami berikan apresiasi dalam bentuk Awarding kepada rekan-rekan yang telah berperan aktif dalam membantu Ngalup untuk terus berkembang bagi Kota Malang.”, ujar Andina Paramitha, Direktur Ngalup Coworking Space.

Pada kegiatan ini, Ngalup menghadirkan para stakeholder, Coworker, media, komunitas, Ngalup Heroes, vendor partner, dan pemenang #WestalahChallengeCompetition. Dibuka dengan konsep yang elegant, dilengkapi permainan lampu sorot berwarna-warni serta lampu yang berkelap-kelip, Ngalup berhasil memukau para hadirin. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pemenang nominasi untuk para Sohib Ngalup serta para juara video instagram #WestalahChallengeCompetition.

Berikut ini adalah nominasi award beserta pemenangnya  :

  • Nominasi Coworker Ter-Ngalup – Kata.Ai
  • Nominasi Komunitas Ter-Ngalup – BloggerNgalam
  • Nominasi Best New Comer – Malang Quality Assurance
  • Nominasi Ngalup Heroes – Danis Kirana
  • Nominasi Ngalup Warrior – GIZ
  • Nominasi Sohib Seperjuangan – Hagaa.id
  • Nominasi Sohib Ngalup – Hidayati Rahimah
  • Nominasi Kolaborator – TechInAsia

Suasana semakin seru mendekati acara puncak dari STARGAZE “Ngalup Awarding Night” yaitu tiup lilin bersama para pemenang nominasi. Mereka diajak naik ke atas panggung kemudian memanjatkan doa serta harapan untuk Ngalup Coworking Space. Diiringi dengan musik yang meriah serta bernyanyi bersama, acara ulang tahun Ngalup Coworking Space yang ke-2 ini sukses membuat para tamu terhibur. Banyak yang mengabadikan moment tersebut melalui media sosial instagram story.

Baca Juga :

Malam penganugerahan tersebut ditutup dengan sajian makan malam serta networking para tamu. “Harapannya kami dapat menyelenggarakan Awarding Night ini setiap tahunnya agar rekan-rekan dapat termotivasi untuk saling terkoneksi dan bersama membangun Kota Malang ke arah yang lebih baik lagi.”, tutup Andina.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close