Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

GoPay di Tokopedia Sudah Bisa Digunakan, Gimana OVO?

Indiekraf.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar berita tentang bersatunya Gojek dengan Tokopedia. Dua perusahaan asal Tanah Air ini pun akhirnya melakukan merger dan membuat inovasi terbaru. Kini, di layanan aplikasi maupun laman Tokopedia terdapat pilihan pembayaran melalui GoPay. Adanya GoPay di Tokopedia membuat warganet bertanya-tanya tentang nasib OVO. Jadi, apakah OVO masih ada di Tokopedia?

GoPay di Tokopedia Sudah Bisa Digunakan Sebagai Metode Pembayaran

Tokopedia kini sudah resmi melakukan merger dengan Gojek. Perusahaan tersebut pun akhirnya merilis inovasi hasil merger mereka. Saat ini, pengguna Tokopedia sudah bisa menggunakan pilihan pembayaran melalui GoPay. Adanya GoPay di Tokopedia ini menjadi pilihan yang tentunya memanjakan para pengguna aplikasi tersebut.

Fibriyani Elastria selaku Chief Marketing Officer GoPay membeberkan terkait berita baik tersebut. Ia menjelaskan bahwa mereka tengah fokus untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Salah satunya adalah dengan menyediakan serta meningkatkan layanan belanja daring yang mudah dan aman. 

“Kami ingin memberikan solusi bertransaksi digital dengan pembayaran instan menggunakan GoPay. Hadirnya kami sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online,” jelas Fibriyani.

Selain itu, Nuraini Razak sebagai VP of Corporate Communications Tokopedia juga turut menambahkan perihal hadirnya GoPay di Tokopedia. Adanya pilihan pembayaran baru ini membantu jutaan pengguna Tokopedia untuk mendapat nilai tambah. “Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Apakah OVO Masih Ada di Tokopedia?

Layanan pembayaran lewat GoPay ini sendiri baru saja diluncurkan di bulan Oktober 2021. Pengguna bisa dengan mudah melakukan pembayaran setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi tersebut. Tapi, ada pertanyaan lain yang membuat warganet penasaran. Apakah OVO masih ada di Tokopedia?

OVO masih ada di Tokopedia sebagai opsi pembayaran. Meski tak lagi muncul di laman depan, pengguna masih tetap bisa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.

Baca Juga Swab Antigen di Tokopedia Ditiadakan? Ini Alasannya!

Related Articles