Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Hebat! Film Super Santri Konspirasi Menguasai Negeri Ternyata Produksi Alumnus Kampus Malang

Indiekraf.com-Era digitalisasi saat ini memberikan banyak ruang bagi siapapun untuk semakin berkembang terlebih bagi sineas film, seperti yang dilakukan oleh salah seorang alumni Universitas Islam Malang (Unisma),  Imam Pituduh melalui produksi film mini series berjudul Super Santri Konspirasi Menguasai Negeri.

Apresiasi tinggi atas karya alumni Unisma itu diberikan langsung oleh Rektor Unisma, Prof Maskuri, padahal Imam Pituduh bukanlah berasal dari jurusan film melainkan dari fakultas hukum.

Baca juga :

“Menjadi satu kebanggan bukan karena kampusnya yang megah, bersih ataupun nyaman, tapi adanya alumni yang mampu berprestasi baik tingkat nasional dan Internasional, seperti film Super Santri ini. Tentu menjadi catatan prestasi yang konkrit, padahal Imam Pituduh ini dari Fakultas Hukum, karyanya juga diakui seperti NU Channel dan Film ini,”kata Prof. Maskuri dilansir dari rri.co.id.

Prof Maskuri menambahkan, alumni berprestasi yang berasal dari Unisma nantinya akan diidentifikasi lebih dalam lagi, agar bisa dijadikan inspirasi bagi mahasisawa Unisma lainnya.

“Ini baru satu alumni, masih banyak alumni-alumni lain yang memiliki karya dan berprestasi secara nasional dan internasional, nantinya kami juga akan melakukan identifikasi terkait alumni unisma yang menorehkan prestasi tinggi,” ungkapnya.

Film Super Santri dengan yang dibintangi oleh Gus Miftah ini bercerita tentang sifat kepahlawanan yang dimiliki oleh santri untuk mengalahkan segala bentuk kejahatan serta berbakti untuk negeri dan menolong yang lemah, film bergenre aksi drama tersebut telah dilaunching melalui platform youtube dan hingga kini telah ditonton sebanyak 64.136  viewers.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button