Digital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Hore! IndigoSpace (ex Dilo) Malang Sudah Kembali Buka Untuk Umum

Indiekraf.com – Insan pelaku industri kreatif digital di Kota Malang tampaknya mulai bisa tersenyum, setelah IndigoSpace Malang (dahulu Dilo) akhirnya kembali beroperasi penuh, mulai 1 Oktober 2021. Tren penurunan kasus Covid-19, serta pelonggaran PPKM jadi alasan kembali dibuka nya co working space di kawasan pusat Kota Malang ini.

Hadir dengan nama dan branding baru IndigoSpace Malang, co working space yang sebelumnya menyandang nama Dilo Malang tersebut buka kembali untuk umum dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

“Pada tanggal 1 Oktober 2021 IndigoSpace Malang secara resmi kembali membuka fasilitas Co-Working Space untuk umum setalah adanya penurunan kasus Covid-19 serta pelonggaran PPKM, pembukaan kembali di masa pandemi ini IndigoSpace Malang menerapkan prokes ketat mulai dari penggunaan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan vaksin minimal dosis pertama,” ucap Ayu Hadiarti  selaku Manager Indigo Space Malang.

BACA JUGA:

Dalam masa pembukaan kembali saat ini, IndigoSpace Malang juga menerapkan kebijakan berbeda untuk pemakaian tempatnya. Meskipun masih bisa kamu nikmati dengan bebas biaya, namun untuk penggunaan nya harus memesan dahulu secara online melalui link https://bit.ly/booking-indigospacemlg. Selain juga menerapkan standar maksimal pengunjung dan event, yaitu 25 orang.

“Dengan dibukanya kembali ini harapannya IndigoSpace sebagai Creative Camp dan Talent Scouting Telkom Indonesia pada khususnya program Indigo dapat kembali memberikan fasilitator untuk para talen memgembangkan skill baik secara individu maupun pada pengembangan startup,” tutup Ayu.

Sebelumnya IndigoSpace Malang sempat tutup kurang lebih dua bulan lama nya. Karena meningginya angka persebaran Covid-19 dan juga pemberlakuan PPKM secara nasional. Kembali dibukanya IndigoSpace Malang menjadi angin segar bagi para pelaku industri kreatif, khususnya dalan dunia digital aplikasi dan gim.

Related Articles