Desain ProdukDigital Kreatif

Huawei MateBook 14s Segera Hadir di Indonesia, Jadi Pesaing MacBook?

Indiekraf.com – Di masa sekarang, mendapatkan barang teknologi yang canggih sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Saat ini sudah banyak pula barang teknologi yang berkualitas canggih serta tahan banting. Seperti gawai yang satu ini, yaitu Huawei MateBook 14s. Laptop dengan sebutan MateBook ini dikabarkan akan segera hadir di Indonesia lho. Sekeren apa sih gawai ini? Apakah kualitasnya bisa mengalahkan pesaing di kelasnya?

Huawei MateBook 14s Segera Hadir di Indonesia, Jadi Pesaing MacBook?

Memiliki gawai yang keren dan berteknologi canggih adalah impian semua orang. Bagaimana tidak? Saat ini kita hidup di era yang serba praktis dan dinamis yang berhubungan besar dengan teknologi. Menjawab kebutuhan tersebut, kini Huawei meluncurkan laptop terbarunya dengan panggilan MateBook. Huawei MateBook 14s tepatnya akan segera hadir di Indonesia nih. Banyak juga pecinta teknologi yang menyebut bahwa MateBook ini adalah MacBook versi Windows.

Setidaknya, MateBook digadang menjadi laptop pilihan yang memiliki teknologi canggih dan desain yang keren. Desain MateBook 14s sendiri menonjolkan fitur ultra slim body design. Hal ini pastinya menunjang kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Bentuknya yang kece dan mudah dibawa menjadi keunggulannya.

Menggunakan Layar Sentuh dengan Resolusi Tinggi

Terbilang sangat keren, ternyata laptop ini menggunakan fitur layar sentuh dengan ukuran 14 inch. Selain itu, resolusi yang digunakan juga sudah 2,5K lho. Huawei MateBook 14s juga mendukung 90 Hz refresh rate yang membuat pengalaman pengguna dalam menggunakan gawai menjadi mudah dan cepat. Tak hanya itu, laptop ini juga menggunakan empat buah speaker dengan mic. Mic yang digunakan pun unik banget nih karena memiliki fitur AI noise cancellation.

Seperti diketahui, fitur tersebut bisa membantu pengguna untuk meningkatkan kualitas suara. Berguna banget ya untuk digunakan saat meeting maupun sekolah secara online. Dengan berbagai fitur yang keren banget ini, ternyata Huawei belum mengeluarkan pengumuman terkait harga yang akan ditawarkan. Tapi yang jelas, Huawei MateBook 14s ini sudah ramai diperbincangkan dan dipertimbangkan untuk ‘diboyong’ oleh para pecinta teknologi. 

Baca Juga Lama Dukung Industri Kreatif Ternyata Mulai Tahun Ini Toshiba Tak Lagi Produksi Laptop

Related Articles