Acara KreatifDesain ProdukDigital KreatifFesyenIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Jakcloth Bikin Festival Daring di Tokopedia, Harganya Miring!

Indiekraf.com – Meski sedang di masa pandemi, Jakcloth tetap ingin membahagiakan penggemar setianya nih. Kini, mereka menggelar sebuah Festival secara daring. Acara tersebut akan digelar di tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2021 nanti. Tidak sendiri, mereka ternyata bekerjasama dengan Tokopedia dan Lian Mipro!

Jakcloth Bikin Festival Daring di Tokopedia, Harganya Miring!

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai membuat berbagai macam sektor, terutama industri dan ekonomi kreatif. Dengan adanya ‘ujian’ ini, masyarakat perlu merubah segala hal termasuk dalam kebiasaan berbelanja. Hal inilah yang mendorong salah satu pelaku industri kreatif yaitu Jakcloth untuk mengadakan festival daring. 

Demi memanjakan pengunjung setianya, Jakcloth menggandeng Tokopedia dan Lian Mipro untuk membuat festival online. Meskipun sedang dalam keadaan pandemi, festival online ini bisa memfasilitasi kita yang ingin berbelanja tanpa harus datang langsung ke store.

Jakcloth Berikan Harga Miring, Benarkah?

Pada gelaran kali ini, pihak Jakcloth dikabarkan memasang harga miring untuk beberapa koleksi yang ada di sana. Festival daring ini sendiri dihadiri oleh kurang lebih 200 brand clothing dengan harga yang memang ramah di kantong. Banyaknya peserta festival juga memudahkan pengunjung untuk mendapat berbagai macam barang fashion yang diinginkan. 

Tidak hanya produk yang beragam, mereka juga menawarkan berbagai penawaran menarik. Ada program flash sale mulai dari Rp10 ribu hingga ribuan kupon cashback dan diskon sampai dengan 90 persen. 

Keterlibatan Berbagai Brand dengan Diskon Besar-Besaran

Perdana Kusuma selaku Direktur Operasional Jakcloth membenarkan adanya kabar ini, nih. tersebut, termasuk Heyho. “Online festival kali ini kami mengajak kurang lebih 200 clothing brand, dengan program flash sale mulai dari 10 ribu rupiah, ribuan voucher cash back dan sale up to 90% di antaranya dari brand Heyho, Zook, Conspiracy dan Mules,” jelasnya.

Ia juga berharap bahwa program menarik ini bisa turut mendongkrak penjualan produk dari ratusan brand yang terlibat.

Baca Juga Tehbotol Sosro Bersama Mboislisios Creative F&B Festival Memberdayakan UMKM Kuliner Malang Melalui Locals Unite

Young Engineer Festival 2020; Inspirasi Milenial Untuk Pimpin Indonesia Kelak

Related Articles