Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

 Jangan Khawatir, Penggemar Game Bisa Jadi Konten Kreator Melalui Program Inkubasi Dari MainGames

Indiekraf.com-Di era internet yang sudah sangat berkembang dan memiliki kecepatan yang sangat baik, memunculkan banyak konten kreator khususnya di sektor gim,  sehingga membuat banyak penggemar gim ingin bisa menjadi kreator konten gim yang begitu terkenal dan menghasilkan banyak uang.

Dan bagi anda penggemar gim, tidak perlu khawatir,  saat ini setiap penggemar gim bisa menjadi konten kreator gim melalui program bertajuk inkubasi MainGames Academy.Kabar ini diumumkan oleh pihak MainGames Indonesia yang bermitra dengan Facebook daming.

Direktur MainGames Indonesia, Edward Arifin mengatakan jika program itu sejalan dengan misi MainGames “Now everyone can stream” , dengan hadirnya program tersebut, penggemar gim yang sebelumnya tidak tahu nantinya akan menjadi lebih tahu melalui program inkubasi ini.

“Program ini sesuai bagi teman-teman yang selama ini ingin memulai teta

Baca juga:

pi tidak tahu bagaimana, termasuk para gaming creator pemula untuk menambah pengetahuan dan pengalaman mereka. MainGames Academy telah merangkum semua materi yang diperlukan untuk memulai live streaming,” kata Edward dalam siaran resmi, melansir dari antaranews.com.

Ada beberapa chapter yang diberikan, mulai dari hal dasar streaming, tips-tips profesional, serta pemaparan program partner dari Facebook Gaming. Para penggemar bisa mengunjungi website dari MainGames Academy yakni di academy.maingames.com.

Program ini terbuka untuk para penggemar gim dari mana saja, nantinya peserta akan menjalani mentoring selama satu bulan. Dan selama mentoring, peserta mendapatkan bimbingan secara intensif serta kelas online untuk mendalami dunia streaming, software dan hardware streaming, teknik mendapatkan pendapatan lewat streaming, membangun komunitas dan bagaimana meningkatkan kualitas konten.

Related Articles