Industri KreatifKabar KreatifKulinerPelaku Kreatif

Jiwa Toast Chitato: Kolaborasi Keduanya yang Bikin ‘Ngiler’

Indiekraf.com – Kamu pecinta toast sejati? Pastinya kamu sudah akrab dengan makanan kekinian dari ‘Jiwa Toast’ kan? Kini, mereka berkolaborasi dengan salah satu makanan ringan favorit sejuta umat. Berkolaborasi dengan Chitato, Jiwa Toast Chitato siap hadir untuk memenuhi selera ngemilmu! Penasaran seperti apa perpaduan antara kedua makanan ini? Intip ceritanya, yuk.

Jiwa Toast Chitato: Kolaborasi Keduanya yang Bikin ‘Ngiler’

Jiwa Group kini terus melahirkan berbagai inovasi unik. Setelah merayakan hari jadi dari Kopi Janji Jiwa, mereka merilis kolaborasi terbaru dari Jiwa Toast. Mereka berkolaborasi dengan salah satu makanan ringan yaitu Chitato. Kedua perpaduan Jiwa Toast Chitato ini pun diberi nama ChitaToast. Unik banget, ya?

Jika ditelaah dari slogan Chitato yang berbunyi ‘Life is never flat!’, maka Jiwa Toast akan menerapkan hal itu di kolaborasi ini. Toast dan Chitato pastinya punya dua tekstur berbeda, tapi saat disatukan ternyata kombinasi ini justru kaya rasa banget nih. 

Kombinasi antara Jiwa Toast Chitato yang Kaya Rasa!

Rasa yang dipadukan ke dalam dua makanan berbeda ini justru bikin perut happy bangetm nih. Roti panggang ala Jiwa Toast tersebut diisi dengan berbagai cita rasa dengan tambahan Chitato Chips. Ada beberapa varian seperti ChitaToast Bulgogi dan ChitaToast Truffle Chicken dan Chitato. Sesuai namanya, kedua menu ini mengunggulkan rasa bulgogi yang kuat dan daging ayam beserta saus truffle mayo.

Ngebayanginnya aja udah bikin ngiler, kan? 

Berapa Harga Jiwa Toast ‘ChitaToast’?

Sama seperti menu lainnya, menu ChitaToast kali ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau lho. Hanya dengan merogoh kocek Rp38 ribu aja, kamu bisa menikmati salah satu menu kolaborasi Jiwa Toast Chitato ini. Kalau kamu mau pakai promo spesial, bisa juga dengan memesan lewat aplikasi JIWA+ dari Jiwa Group.

Billy Kurniawan selaku CEO dan Pendiri Jiwa Group turut berkomentar tentang kolaborasi ini. Tentunya kolaborasi ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami untuk menemukan kombinasi rasa yang paling lezat dan tak terlupakan. Kami berharap kolaborasi ini dapat memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia dan generasi yang menyukai makanan ringan seperti roti panggang dan keripik kentang,” harap Billy.

Baca Juga Burger Saus Cokelat dari Burger King Sudah Rilis, Mau Coba?

Related Articles