Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Karya Timo Tjahjanto Bertambah Lewat Reboot “Under Siege”

Indiekraf.com – Menambah deretan kesuksesan dari karya Timo Tjahjanto, ada lagi satu proyek yang akan Timo garap. Sutradara ternama asal Tanah Air ini memang gak henti-hentinya mengeluarkan berbagai karya yang kece. Kali ini, ia akan mengarahkan sebuah film action reboot dari ‘Under Siege’. Kira-kira di mana dan kapan film tersebut bakal tayang ya?

Karya Timo Tjahjanto Bertambah Lewat Reboot “Under Siege” di HBO Max

Timo Tjahjanto kembali hadir dengan berita membanggakan. Dirinya dikabarkan akan segera mengarahkan sebuah film reboot bergenre action klasik berjudul ‘Under Siege’. Hal tersebut ia umumkan langsung lewat Instagram pribadinya, @timobros. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan “From a Train ride 🚄 to the kitchen 🔪. I’ll be away longer than I expected. Can’t wait to create something special with my good friend @jordyverrill  Correction: my best pal @jordyverrill who’s gonna let me crash over his place throughout 2022’.”. 

Film ‘Under Siege’ sendiri adalah film yang sudah dirilis pada tahun 1992 silam. Tayangan bergenre action itu diperankan oleh bintang laga terkenal, Steven Seagal. Berperan sebagai Casey Ryback, dirinya menjadi seorang mantan anggota Navy Seal yang akhirnya bekerja di bagian kapal tempur Amerika Serikat. Casey Ryback sendiri berprofesi sebagai seorang koki di kapal tersebut. 

Versi Reboot yang Tayang di HBO Max

Dalam film versi reboot ini, Timo akan bekerja sama dengan Umair Aleem sebagai penulis naskah. Aleem sendiri sudah dikenal lewat karya sebelumnya dengan film ‘Extraction’. Dalam film tersebut, dirinya juga berperan sebagai penulis naskah. Film ini nantinya akan tayang di HBO Max. 

Saat ini, Timo juga sedang sibuk banget nih. Selain mengerjakan proyek tersebut, dirinya juga tengah menggarap film original Netflix berjudul ‘The Big Four’. Meski belum banyak informasi yang bisa didapat dari film tersebut, tampaknya The Big Four akan menampilkan sejumlah artis ternama Tanah Air. Aktor tersebut antara lain Arie Kriting, Abimana Aryasatya, dan lainnya. 

Baca Juga Film Netflix Karya Timo Tjahjanto Segera Dibuat, Genre Apa ya?

Joko Anwar Kolaborasi Bareng Sutradara “The Medium”, Fakta atau Hoax?

Related Articles