Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

Kenalan Dengan HP Gaming Pova 2 Yang Harganya Sangat Ekonomis

Indiekraf.com-Para produsen smartphone saat ini sudah mulai banyak memproduksi smartphone dengan kualitas yang tidak kaleng-kaleng alias level atas. Apalagi seiring banyaknya para pecinta game yang tentunya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tentunya bukan kaleng-kaleng juga.

Kali ini Tecno Mobile telah resmi memperkenalkan Pova 2, yang didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia dengan mengandalkan daya baterai besar 7.000 mAh.

Layar

Pova 2 dilengkapi dengan layar yang cukup lebar 6,9 inci dengan 1080p FHD+ Display, fast charging 18W, prosesor Helio G85.

Kamera

Soal hasil dari kamera yang dihasilkan oleh Pova 2 tentunya sangat baik, hal itu dikarenakan smartphone ini telah dilengkapi kamera di bagian belakang bodi terdapat quad camera dengan susunan 48M+2M+2M+2M, dan kamera depan 8MP.

Ram

Ponsel ini dilengkapi RAM 6GB dan ROM 128GB, dengan memori tambahan bisa mencapai 512GB.

Pova  2 dilengkapi dengan fitur yang terasa smartphone flagship. Smartphone ini juga hadir dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya.

UI simpel yang dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB dengan Quad AI Rear Camera.

Anti Ngelag

Pova 2 memakai System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal. ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih sempurna serta menampilkan presentasi gambar yang lebih cerah dan detail.

ET engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain selama 23 jam, dilengkapi dengan sistem fast charging 18W untuk menjamin pengguna bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Disalah satu e-commerce terbesar di Indonesia, dengan periode Flash Sale mulai 9 hingga 30 September2021harga smartphone ini bisa dibeli dengan harga Rp2.249.000.

Related Articles