Industri KreatifMusikSeni Pertunjukan

Konser Musik di 2022 yang Perlu Kamu Coba, Apa Saja?

Indiekraf.com – Menikmati festival hingga acara hiburan lainnya kini sudah mulai banyak dilakukan oleh masyarakat. Tak hanya ramai di luar negeri, ternyata di Indonesia pun semakin banyak festival yang mulai banyak diselenggarakan. Kalau kamu butuh referensi acara hiburan, ini dia 5 konser musik di 2022 yang bisa kamu kunjungi!



Konser Musik di 2022 yang Perlu Kamu Coba, Ada Siapa Aja?

Tak hanya ada di Jakarta, kini kamu bisa mulai menikmati berbagai acara hingga konser musik di berbagai daerah di Tanah Air. Hal ini sudah menjadi hal yang lumrah meski masih di tengah pandemi COVID-19. Nampaknya penyesuaian dalam kegiatan sehari-hari mulai bisa dilakukan meski kita masih harus waspada dengan penularan virus berbahaya tersebut. Nah, sebagai referensi kamu bisa banget mencoba untuk datang ke 5 konser musik di 2022 berikut ini!

Beberapa konser musik tersebut di antaranya adalah Prambanan Jazz Festival 2022, PestaPora, We The Fest 2022, Synchronize Festival 2022, hingga Berdendang Bergoyang. Seperti apa detail dari acara-acara tersebut?



Rincian tentang Konser-Konser di Tanah Air

Untuk kamu yang suka banget dengan genre musik jazz, kamu bisa coba untuk mengunjungi Prambanan Jazz Festival. Konser tersebut akan diselenggarakan di area Candi Prambanan Yogyakarta di tanggal 1 -3 Juli 2022. Musisi seperti Diskoria, Maliq & D’Essentials, Tulus, Kahitna dan lainnya akan meramaikan acara tersebut. Untuk konser PestaPora 2022, akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di tanggal 23-25 September 2022. Konser ini akan menyajikan berbagai musisi dari mulai genre pop, indie, sampai dangdut. Keren banget, kan?

Konser We The Fest sepertinya sudah tak asing lagi, karena ini bukan pertama kalinya digelar di Jakarta. Festival tersebut akan dimulai pada 23-25 September 2022 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini lineup dari pengisi acara tersebut masih ‘dirahasiakan’. Selanjutnya, ada Synchronize Festival yang bisa kamu datangi pada 7-9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran. Dalam festival tersebut akan banyak musisi yang menampilkan lagu-lagu hits dari mulai era 70-an sampai 2000-an lho. Untuk kamu yang doyan berjoget, konser Berdendang Bergoyang bisa jadi pilihan untuk kamu sambangi. Konser ini akan diselenggarakan di tanggal 28-30 Oktober 2022 di Jakarta. Akan ada musisi kondang seperti HiVi, Rhoma Irama & Soneta Group, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.



Nah, itu tadi adalah beberapa konser musik di 2022 yang bisa kamu kunjungi di tahun ini bareng teman-teman, keluarga atau orang tersayang. Selamat menikmati acaranya, ya!


Baca Juga Live Concert Raisa Digelar, Obati Kangen dengan Konser


Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Related Articles