Acara Kreatif

Konser Raisa di GBK Tahun 2023 Sukses, Penuh Tawa dan Haru!

Indiekraf.com – Penyanyi cantik asal Tanah Air, Raisa Andriana, berhasil melangsungkan konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Perhelatan yang sudah sejak lama direncanakan dengan matang itu sempat tertunda beberapa tahun. Alasannya karena pandemi hingga proses perizinan untuk menggunakan venue tersebut. Seperti apa keseruan Konser Raisa di GBK? Intip ceritanya berikut ini!



Konser Raisa di GBK Tahun 2023 Sukses Digelar!

Setelah ditunda beberapa tahun, akhirnya Raisa sukses menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno! Hal ini menjadi salah satu sejarah baru di dunia musik Indonesia, di mana bertambah lagi solois yang menggelar konser di venue megah tersebut. Tak hanya itu, beberapa kategori tiket di konser tersebut juga banyak habis terjual. Konser Raisa di GBK sendiri akhirnya diselenggarakan pada 25 Februari 2023. 

Konser raisa di gbk
Gambar : Konser Raisa di SU GBK (Sumber Mardina Indiekraf)

Penyanyi kelahiran tahun 1990 itu berhasil membawakan lagu-lagu hits nya untuk seluruh penonton dengan sangat apik. Tidak hanya bermodalkan suara yang merdu hingga lagu yang asik, penataan hingga aksi panggung juga disajikan dengan cantik dan rapi. Tentunya hal-hal itu menambah keasyikan saat menonton konser, guys. Ribuan penonton pun terlihat sangat menikmati konser dengan ikut menyanyikan seluruh lagu yang dibawakan. 



Turut Mengundang Sejumlah Penyanyi Kondang dalam Konsernya

Sebelum konser dimulai, penonton sudah bisa masuk ke area venue sejak sore hari. Meskipun Raisa dijadwalkan tampil pada pukul 19.45 WIB, sebelumnya ada jadwal panggung berjudul ‘Opening Stage’. Sesi tersebut ternyata merupakan aksi panggung dari bintang tamu pada konser Raisa yang ternyata dibawakan oleh Vidi Aldiano. Rupanya, proyek ini sengaja dirahasiakan dan Vidi bisa membayar rasa penasaran tersebut. 

Bukan hanya berkolaborasi dengan Vidi Aldiano, ada pula beberapa penyanyi Tanah Air lainnya di Konser Raisa di GBK! Beberapa di antaranya adalah Kunto Aji, Afgan dan Isyana Sarasvati. Sudah bukan rahasia bahwa Afgan dan Isyana adalah beberapa penyanyi yang pernah berduet dengan Raisa. Berbagai kejutan dalam konser tersebut terus disajikan demi menghibur penonton. 

Semoga akan ada banyak lagi penyanyi Tanah Air yang bisa melangsungkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ya. Mari dukung terus karya musisi Indonesia!

Show More

Related Articles